VIRAL, Hadiah Natal Untuk Ibu dengan Hadirkan Ayah yang Sudah Meninggal Pakai AI

JABAR EKSPRES – Hadiah Natal terindah baru saja diterima sorang ibu dari anaknya, yang berhasil menghadirkan suara sang ayah yang sudah meninggal melalui teknologi AI.

Kisah mengharukan tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @Phillipwallett, yang membagikan video ibunya saat mendapatkan kejutan natal darinya.

Awalnya sang ibu yang duduk di kursi putih didepan sebuah pohon natal tersebut, tampak bahagia karena mendapatkan sebuah kado istimewa dari anaknya.

Sambil duduk dikursi, sang ibu terus tersenyum saat membuka kado tersebut. Hingga saat sebuah album foto kenangannya bersama sang suami dibuka, tiba-tiba muncul suara suaminya.

Baca juga :10 Hidangan Natal yang Harus Kamu Coba dari Berbagai Penjuru Dunia!

Wajahnya langsung kaget dan melihat kearah sang anak, lalu raut mukanya berubah menjadi sedih, dia tampak menunduk kembali mengalihkan pandangannya pada album foto tersebut, air matanya mengalir saat mendengarkan suara suaminya.

Dalam rekaman video tersebut, sang suami sempat menyapanya dan mengucapkan cintanya. Dia juga menyebut telah mendengarkan semua doa istrinya.

Dia bahkan membanggakan istrinya sebagai ibu terbaik bagi anaknya, dia juga menyebut bahwa istrinya adalah wanita paling kuat didunia. Dia juga sempat mengucapkan selamat natal untuk keluarganya.

Diakhir video sang anak tampak menghampirinya, dan sang ibu sudah tak kuasa langi menahan tangisnya dan langsung memeluk anaknya yang sudah menghadirkan sang ayah dalam perayaan natal tahun ini.

Video yang dibuat oleh Philip Willet ini sudah dilihat sebanyak 5,9 juta kali, disukai lebih dari 1,1 juta pengguna tiktok dan mendapatkan belasan ribu komentar juga sudah dibagikan ratusan ribu kali.

Ayah Phillip yakni John Willett, diketahui meninggal pada tahun 2022 setelah berjuang melawan kanker pankreas. Sang Ibu yang menemani perjuangan ayahnya saat sakit, nampak sangat bersedih karena harus melewatkan natal tanpa suami tercintanya.

Untuk mengurangi kesedihan ibunya itulah, Phillip berinisiatif untuk kembali menghadirkan ayahnya meski hanya suaranya saja.

“Saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk ibu saya tahun ini saat Natal,” ujarnya dikutip dari New York Post.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan