Hero Cici MLBB: Penjelasan, Build, dan Mekaniknya

JABAR EKSPRES–  Tanggal Rilis hero Cici MLBB merupakan topik yang sangat dinantikan oleh para pemain di Land of Dawn. Saat ini, meta yang berlaku memberikan kesegaran baru bagi pemain offlaner dengan kehadiran hero baru. Untuk lebih memahami hal ini, mari kita simak ulasannya!

Hero Cici di MLBB memiliki mekanik yang membuatnya cocok untuk masuk ke dalam pool exp/off-laner. Cici merupakan hero Fighter dengan jangkauan Basic Attack yang cukup unik, tidak termasuk dalam kategori hero melee atau close range seperti kebanyakan hero dengan role Fighter/assassin/tank.

Begitu pula, dia juga bukan hero jarak jauh seperti Marksman/Mage/Support. Dengan kata lain, Cici dapat dianggap sebagai hero dengan jarak serangan menengah, mirip dengan Marksman Karrie yang memiliki jarak tembak terpendek.

Baca juga: Film Keempat My Hero Academia Tayang 2024, Ini Informasinya!

Cici juga dikenal memiliki karakteristik damage per second (DPS) yang kuat, dengan fokus pada beberapa serangan spam dan spell vamp. Fleksibilitas dan mobilitasnya sangat tinggi, bahkan bisa bertukar jalur dengan Marksman.

Sebagai seorang Fighter, Cici memiliki output damage bertipe Physical, memberinya kemampuan bertahan yang baik saat berhadapan satu lawan satu atau saat melakukan push turret solo. Pasifnya yang memengaruhi kecepatan geraknya menambah fleksibilitas dan mobilitasnya.

Baca juga: Asyik! Demon Slayer Season 4 Tayang 2024, Lihat di Sini Informasinya!

Untuk build Cici, disarankan untuk menggunakan item pendukung spam skill support yang dikombinasikan dengan spell vamp. Oleh karena itu, item dengan atribut cooldown reduction (CD) dan spell vamp sangat cocok untuk hero ini.

Beberapa rekomendasi item fisik termasuk War Axe, Bloodlust Axe, Malefic Roar (untuk penetrasi sedikit), dan Hunter Strike. Penggunaan item Defense seperti Brute Force dan tentu saja Immortality juga dapat memberikan keberlanjutan dalam pertempuran.

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan