10 Rekomendasi Anime di Awal Tahun 2024 yang Patut Ditonton!

 

Chained Soldier

(4 Januari)

Chained Soldier, serial fantasi aksi baru di season anime musim Dingin 2024, berkisah tentang Yuuki Wakure yang menemukan dirinya di dimensi Mato, dihuni oleh monster iblis bernama Shuuki. Tempat tersebut diperintah oleh wanita dengan kekuatan khusus dari buah Mato. Ketika Yuuki bertemu dengan Kyouka Uzen dari Korps Anti-Iblis, dia menyadari bahwa dia harus menggunakan kekuatannya untuk melawan Shuuki.

 

The Dangers in My Heart season 2

 (7 Januari)

Anime The Dangers in My Heart season 2 akan melanjutkan kisah komedi romantis yang luar biasa, dengan fokus pada karakter Kyoutarou Ichikawa dan Anna Yamada. Kemungkinan besar, season ini akan membawa kedua karakter ini lebih dekat dan memperkenalkan dua karakter baru, Kana Andō dan Yurine Hanzawa.

 

Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga

(7 Januari)

Setelah sekian lama, Blue Exorcist kembali dengan season baru, Shimane Illuminati Saga. Mengisahkan masa lalu traumatis Izumo dan konspirasi Illuminati yang dipimpin oleh Lucifer, anime ini berencana menghidupkan kembali Setan dan menyatukan Assiah dan Gehenna.

 

Hokkaido Gals Are Super Adorable!

(9 Januari)

Anime baru ini mengikuti kisah Tsubasa Shiki, siswa SMA yang pindah ke Kota Kitami di Hokkaido. Saat bertemu dengan seorang “gadis” di halte bus, cerita pun dimulai, membangkitkan perasaan Tsubasa.

 

Metallic Rouge

(11 Januari)

Dalam perayaan hari jadi Studio BONES yang ke-25, Metallic Rouge diproduksi. Mengisahkan Rouge Redstar, seorang gadis android yang bersama rekannya, Naomi Ortmann, menjalankan misi ke Mars untuk membunuh Sembilan Abadi, kelompok manusia buatan yang melawan pemerintah.

 

Kingdom Season 5

 (7 Januari)

Setelah rilisnya Kingdom season 4 pada season semi 2022, season kelima akan tayang pada season anime season Dingin 2024. Dalam Arc Kampanye Koku You, Ei Sei akan mengirimkan Shin dan unit Hi Shin untuk mendukung Jenderal Kan Ki dan pasukannya dalam menjatuhkan tentara Zhao di Perbukitan Koku You.

 

Buchigiri?!

(13 Januari)

Bucchigiri?! adalah karya asli MAPPA yang mengikuti Arajin Tomoshibi, seorang siswa SMA yang pindah ke SMA Ichizu yang terkenal dengan murid nakal. Kehidupannya semakin rumit ketika bertemu dengan sahabat lamanya, Matakara Asamine, teman wanita baru, Mahoro, dan Majin Senya, entitas yang siap memenuhi keinginan Arajin.

Tinggalkan Balasan