TPD Jabar: Mahfud MD Paling Piawai Sampaikan Visi Misi

BANDUNG – Para simpatisan tampak antusias menyaksikan nonton bareng (nobar) debat Calon Wakil Presiden Mahfud MD, di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat (Jabar) Ganjar-Mahfud di Jalan Pelajar Pejuang, Jumat 22 Desember 2023 malam.

Pengurus TPD Jabar Ganjar-Mahfud, Supriatna menyakini dan optimis, bakal bisa mendongkrak suara dan memenangkan Pilpres 2024 setelah melihat Mahfud MD menyampaikan visi dan misi dalam debat Calon Wakil Presiden.

“Hasil dari debat ini, saya punya keyakaninan dan optimis bahwa Pak Mahfud adalah orang yang paling tenang dan paling piawai ketika menyampaikan visi dan misinya, dan juga paling piawai ketika menyampaikan dan menjawab pertanyaan,” ujar Supriana, usai nobar.

“Saya sangat menikmati betul apa yang disampaikan Pak Mahfud dibanding dengan cawapres lainnya,” imbuhnya.

Selain itu menurut dia, Mahfud MD merupakan cawapres yang paling efektif dalam menyampaikan jawaban dan dan pertanyaan lawan serta paling mengusai materi debat.

“Masyarakat umum pun ketika melihat debat tadi, itu Pak Mahfud lah yang cukup tenang. Pak Mahfud paling menguasai dalam menyanpaikan visi dan misi,” sebutnya.

Diketahui, para relawan dan simpatisan pasangan calon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud memadati Sekretariat TPD untuk menyaksikan pilihannya, Mahfud MD. Debat cawapres kali ini mengambil tema besar tentang ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, tata kelola APBN-APBD, sampai pada infrastruktur.

Cawapres Mahfud MD tampak tampil dengan pakaian khas Madura yang memang asal kelahirannya. Sedangkan, cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka tampil dengan pakaian berwarna biru muda. Adapun cawapres nomor 01 Muhaimin Iskandar memakai jas dengan membawa sarung yang disimpan di pundaknya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan