Nonton Drachin Derailment Episode 17, Lin Yi Masih Belum Rela Kehilangan Lagi

JABAR EKSPRES – Drama China (Drachin) terbaru yang masih on going Derailment sudah mulai masuk paruh kedua penayangannya. Pada Derailment Episode 16 yang tayang 21 Desember 2023 kemarin banyak terjadi kejutan yang diluar prediksi penonton.

Drama sepanjang 30 Episode ini sudah mulai membuat penonton penasaran dengan kelanjutan kisahnya di setiap episodenya.

Drama dengan genre fantasi romantis ini dibintangi oleh Lin Yi dan Liu Hao Cun. Chemistri keduanya sudah mulai terbentuk meski masih belum berani mengungkapkan perasaannya masing-masing.

Baca juga : Jadwal Tayang Drama China I May Love You Episode 19, Lihat Bucinnya Miles Wei Untuk Dapatkan Cinta Anak Buahnya

Pada episode 15, Jiang Xiao Yuan ( Liu Hao Cun) dikejutkan dengan kehadiran Feng Rui Xue di dunia paralelnya saat ini.

Berbeda dengan kehidupan sebelumnya, jika Rui Xue merupakan sahabat yang selingkuh dengan kekasihnya, sedangkan di dunia paralel, justru Xiao Yuan yang menjadi selingkuhan.

Kehidupan keduanya sangat bertolak belakang karena disini Xiao Yuan hanya karyawan biasa sedangkan Rui Xue adalah putri keluarga kaya.

Keseruan bertambah saat mantan kekasih Xiao Yuan Huo Boyu tiba-tiba muncul dan mengaku datang dari kehidupan nyata.

Bahkan di Episode 16 Huo Boyu mengaku sebagai penjelajah waktu seperti Xiao Yuan, dia juga menunjukkan ponsel seperti yang dimiliki Xiao Yuan.

Xiao Yuan menjadi bimbang dengan tawaran Huo Boyu, dimana dia menyebutkan bahwa hanya dia yang bisa membawanya kembali kedunia nyata.

Hal ini yang akhirnya membuatnya bertekad akan ikut pulang bersama Huo Boyu, namun dia tetap menolak saat Huo Boyu memintanya kembali menjadi kekasihnya dikehidupan nyata nanti.

Baca juga : Wajib Nonton! 5 Rekomendasi Drama China Terbaru 2023

Saat Xiao Yuan menerima telepon dari Huo Boyu yang meminta pertemuan di tempat rahasia. Qi Lian menemuinya dan mengajaknya untuk bicara.

Xiao Yuan akhirnya mengaku ingin pulang bersama dengan Huo Boyu, meski hal ini sangat ditentang oleh Qi Lian. Namun Xiao Yuan berhasil membuat alasan bagus yang menyebutkan bahwa orang yang dicari oleh Qi Lian bukan dirinya, sehingga sudah seharusnya dia kembali kekehidupannya sendiri.

Tinggalkan Balasan