Targetkan 70 Persen Kemenangan AMIN, Fraksi PKB Perkuat Bimtek Basis Pendukung di Bogor

JABAR EKSPRES – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pasang target 70 persen untuk kemenangan pasangan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kota Bogor.

Hal itu disampaikan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah saat menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan para kader PKB Kecamatan Tanah Sareal di Aula Serbaguna DPRD Kota Bogor.

“Target kita 70 persen lah di Kota Bogor AMIN menang, optimis kalau melihat animo di masyarakat positif tanggapannya,” kata Neng Eem dikutip Rabu, 20 Desember 2023.

Menurutnya, melalui serangkaian bimtek bagi para kader dan relawan menjadi power untuk mendongkrak basis pendukung AMIN di wilayah Bogor termasuk meraih banyak suara untuk kemenangan PKB di Pemilu 2024.

BACA JUGA: Anies Baswedan Awali Kampanye Blusukan ke Bogor, Ini Alasannya!

Didampingi Caleg Dapil Tanah Sareal Hj. Lusiana Nurissiyadah, Neng Eem memberikan arahan dan semangat kepada relawan tim penggerak untuk totalitas memenangkan pasangan

Neng Eem mendorong relawan tim penggerak maupun para caleg harus tetap semangat bekerja dan berjuang, tidak hanya berjuang untuk kemenangan pasangan AMIN melainkan harus memenangkan setiap caleg agar dapat meraih kursi DPRD tingkat kota, DPRD provinsi dan DPR RI.

“Maka tidak hanya sekedar untuk memenangkan AMIN tapi saya kira DPR juga harus banyak. Kalau ke masyarakat hanya memilih AMINnya dan AMIN menang khawatir kalau DPRnya sedikit nanti bisa seperti kasus Gus Dur digulingkan ditengah jalan karena jumlah parlemennya sedikit, akhirnya kita kalah suara,” paparnya.

Sementara itu, Hj. Lusiana Nurissiyadah sebagai caleg nomor urut 1 Dapil Tanah Sareal menambahkan bahwa bimtek ini memberikan sosialisasi tata cara pencoblosan hingga pengarahan untuk tetap semangat memenangkan Pilpres dan Pileg di Kota Bogor.

“Tentunya semangat ini untuk memenangkan pasangan capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, termasuk Neng Eem di DPR RI, Pak Cecep selaku caleg DPRD Provinsi dan Hj. Lusiana di Tanah Sareal,” jelasnya.

Ia menyebut dalam bimtek dihadiri relawan tim penggerak se-Kecamatan Tanah Sareal sebanyak kurang lebih 320 orang dengan target harapan di dapil Tanah Sareal ini, PKB bisa meraih dua kursi DPRD Kota Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan