Jam Berapa Night Has Come Episode 12 Tayang? 3 Hal Ini Bikin Penasaran!

JABAR EKSPRES – 3 pertanyaan di bawah ini bakal terjawab dalam drakor Night Has Come epiosode 12 nanti. Cek rencana jam tayang episode 12 terakhirnya berikut.

Drakor Night Has Come sudah menyelesaikan episode 11 dan akan bersiap menuju ending. Banyak penonton yang dibuat penasaran dengan game mafia yang mematikan para siswa itu.

Berikut 3 hal akan segera terjawab di episode 12. Namun sebelumnya ketahui terlebih dahulu jadwal tayang episode terakhir Night Has Come di bawah ini.

Kapan jam tayang episode 12 Night Has Come?

Apabila tidak ada perubahan, Kamis besok, 21 Desember 2023 pukul 12.00 WIB adalah jadwal penayangan terakhir drakor Night Has Come sub Indo episode 12 di platform Vidio.

BACA JUGA: Jam Tayang Night Has Come Episode 11, Siapa 2 Mafia Tersisa?

3 Pertanyaan akan Terjawab di Night Has Come Episode 12

Semua pertanyaan di bawah ini akan terjawab di Night Has Come episode 12:

1. Bagaimana Nasib Jung Won dan Dae Bum?

Pada episode sebelumnya sebelumnya (episode 11), kita mengetahui bahwa Jung Won dan Dae Bum, salah satu karakter yang telah terungkap sebagai mafia oleh Yeon Seo dan Jun Hee.

Ketika malam tiba, dua mafia itu berencana untuk menghilangkan nyawa semua siswa yang masih ada dalam permainan mafia tersebut.

Jung Won memutuskan untuk mengeksekusi dua sahabatnya, Yeon Seo dan Jun Hee.

Namun, yang mengejutkan, alih-alih membunuh mereka, Jung Won diduga memanipulasi kematian sahabatnya dan berbohong kepada Dae Bum bahwa mereka telah mati.

Menyadari kebohongan itu, membuat Dae Bum menodongkan pisau kepada Jung Won.

Akhir episode 11 membuat penonton penasaran, apakah rencana Dae Bum untuk membunuh Jung Won berhasil, dan apakah Jung Won akan terbunuh di episode berikutnya?

2. Tim Mafia atau Warga yang Akan Selamat?

Dalam drama ini, kita menyaksikan kisah para siswa SMA yang terlibat dalam permainan mafia yang penuh misteri, dengan taruhan nyawa yang sangat tinggi.

Setiap siswa memiliki peran masing-masing, mulai dari mafia, warga, polisi, hingga dokter.

Namun, di episode kita tahu bahwa hanya mafia dan warga yang tersisa menuju ke episode berikutnya. Maka, pertanyaannya adalah, tim mana yang akan bertahan hingga akhir episode?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan