Ganjar Pranowo Optimis Raih Suara 40% di Jawa Barat

Jabar Ekspres – Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo optimistis target perolehan suara di Jawa Barat saat Pilpres 2024 sebesar 40% dapat tercapai. Optimisme Ganjar didasarkan pada hasil diskusinya dengan komunitas masyarakat di Bekasi, Jawa Barat, Jumat malam (15/12/2023).

“Saya makin optimis saja karena dari komunitas masyarakat yang saya temui, mereka menyampaikan perasaan batinnya, dan itu kami tangkap, rasa-rasanya kita punya kesamaan cita-cita, itu yang membikin kami optimis,” Kata Ganjar.

BACA JUGA: Kampanye Hari ke-18, Ganjar – Mahfud Datangi Wilayah Jawa Barat, Berikut Agendanya

Jawa Barat menjadi salah satu wilayah yang menjadi perhatian Ganjar dan Tim Pemenangan Daerah (TPN) Ganjar-Mahfud. Hal ini mengingat jumlah penduduk Jawa Barat yang hampir mencapai 50 juta jiwa.

“Jabar memang kita perhitungkan betul, penduduknya banyak,” ucapnya.

Ganjar meminta para relawannya untuk melakukan gerakan dari rumah ke rumah (door to door) untuk menggaet suara. Menurutnya, dengan turun langsung ke lapisan masyarakat, maka akan terjadi komunikasi dua arah, sehingga masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan visi misi Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA: Karena Hal Ini Pakar Politik Sebut Prabowo Subianto Terancam Kehilangan Dukungan Suara

“Kalau sudah love, sudah suka, sudah oke, maka dia akan menjaga dan tidak akan pernah bergeser,” kata Ganjar. “Kalau hatinya sudah terkunci maka gangguan apapun tidak akan bisa masuk.”

Ganjar berharap TKRPP dapat lebih gencar melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat. Ia meyakini bahwa dengan strategi yang tepat, target perolehan suara 40% di Jawa Barat dapat tercapai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan