Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 12, Prediksi dan Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES- Anime Tokyo Revengers season 3 episode 12 dijadwalkan akan dirilis pada hari Rabu, 20 Desember (waktu Jepang). Nama episode ini akan pertama kali muncul di layar televisi melalui beberapa saluran televisi di Jepang, diikuti oleh ketersediaan untuk streaming online secara internasional dengan selang waktu tiga jam setelah tayang.

Pada episode sebelumnya, terungkaplah sejarah Izana Kurokawa dan alasannya merasa cemburu terhadap Mikey. Namun, Mikey tetap ingin mendukung “saudaranya,” yakni Izana. Sayangnya, konflik ini berakhir dengan Mikey terpaksa mendorong Izana ke sudut. Izana bahkan mencoba menang dengan cara curang setelah itu, dan Kisaki menembak Kakucho yang mencoba menghentikan Izana.

Rencana tanggal dan waktu rilis Tokyo Revengers season 3 episode 12

Episode ini akan tayang perdana di televisi pada Rabu, 20 Desember 2023, pukul 12 pagi JST. Namun, penayangan online di beberapa negara selain Jepang dapat diakses sehari lebih awal, yaitu pada Selasa, 12 Desember 2023.

Baca juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 Sub Indonesia

Adapun media streaming, episode akan tersedia untuk ditonton tiga jam setelah ditayangkan di jaringan TV Jepang. Penayangan pertama kali dapat dinikmati di saluran televisi seperti MBS, Gunma TV, TV TOKYO, AT-X, TV Aichi, TV Hokkaido, dan lainnya. Setelah itu, episode akan eksklusif di Disney Plus secara internasional, dengan keterlambatan tiga jam setelah tayang perdana di Jepang.

Baca juga: Kaleidoskop 2023: 5 Anime Terbaik di Tahun 2023, Kamu Sudah Nonton?

Episode 11 berjudul “Nothing is Left” telah mengungkapkan sejarah Izana dan hubungannya dengan Shinichiro. Izana mengidolakan Shinichiro dan berharap untuk mengambil alih Naga Hitam di masa depan. Namun, setelah kematian Shinichiro, Izana mengejar Mikey, dan pertarungan antara Izana dan Mikey menyajikan momen dramatis, termasuk usaha Izana untuk menang dengan menembak Mikey menggunakan senjata Kisaki.

Tokyo Revengers season 3 episode 12 kemungkinan besar akan menampilkan kehancuran Izana setelah melihat temannya berada di ambang kematian. Meskipun Izana menganggap Kakucho sebagai pelayannya, dia menganggapnya sebagai satu-satunya temannya.

Oleh karena itu, diperkirakan Izana akan mengejar Kisaki untuk membalaskan dendam, meskipun Kisaki yang bersenjata mungkin juga memberikan tantangan berat bagi Izana. Alternatifnya, episode mendatang mungkin menampilkan Takemichi yang mengejar Kisaki setelah Kisaki menembak temannya, Kakucho.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan