One Punch Man Chapter 199, Prediksi dan Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES- Sejak rilis chapter sebelumnya, antusiasme para penggemar One Punch Man untuk melihat chapter 199 sangat tinggi. Meskipun tanggal rilis belum diumumkan secara resmi, manga ini tetap mengikuti jadwal rilis dua mingguan. Oleh karena itu, dengan memerhatikan pola rilis yang teliti, seseorang dapat memperkirakan tanggal rilis untuk chapter berikutnya.

Pada chapter sebelumnya, kita menyaksikan Tennin Partai Ninja Surgawi menyerang Flash dan Sonic. Meskipun awalnya kedua ninja tersebut memutuskan untuk bertarung sendiri-sendiri, mereka kemudian bergabung untuk melawan Tennin. Flash bahkan mengisyaratkan bahwa The Great One mungkin memiliki kemampuan mengembalikan kondisi monsterifikasi.

Manga One Punch Man karya Yusuke Murata yang memiliki jadwal rilis dua mingguan, diperkirakan akan merilis chapter 199 pada Kamis, 28 Desember 2023, tengah malam JST, meski tanggal resmi belum diumumkan.

Meskipun begitu, belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilisnya, dan dengan tahun ini hampir berakhir, kemungkinan majalah tersebut akan mengalami istirahat.

Baca juga: Penjelasan Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21, Mahito Lihat Geto!

Namun, penggemar tidak perlu cemas karena ilustrator manga, Yusuke Murata, telah memberikan informasi mengenai kemungkinan perubahan jadwal rilis melalui akun X-nya, @NEBU_KURO.

Dengan dua minggu tersisa sebelum rilis chapter, para penggemar disarankan untuk terus memantau akun X dari pembuat manga tersebut.

Baca juga: Anime Unnamed Memory: Trailer dan Jadwal Tayangnya

Chapter 199 One Punch Man akan pertama kali tersedia di situs web Tonari no Young Jump milik Shueisha. Meskipun situs ini dapat diakses oleh penggemar di seluruh dunia, sayangnya, chapter ini hanya akan tersedia dalam bahasa Jepang tanpa opsi untuk mengganti bahasa.

Oleh karena itu, sebagian besar penggemar di seluruh dunia mungkin harus menunggu terjemahan penggemar yang akan tersedia secara online.

VIZ Media menyediakan terjemahan resmi untuk seri manga ini. Namun, penerbit umumnya merilis chapter tersebut sekitar seminggu setelah versi Jepang. Chapter-chapter ini dapat dibaca melalui situs web VIZ Media atau aplikasi seluler Shonen Jump.

Sebagai rekapan dari chapter sebelumnya, yaitu chapter 198 berjudul “Habit”, menampilkan pertarungan antara Flashy Flash dan Speed-o’-Sound Sonic melawan Tennin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan