3 Fakta Kecelakaan Maut Kereta Feeder Whoosh vs Mobil Sigra

JABAR EKSPRES – Kecelakaan Kereta Feeder Whoosh vs Mobil Daihatsu Sigra terjadi di Kp. Sumur Bor, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Kamis 14 Desember 2023 pukul 12.43 WIB.

Dalam kecelakaan maut Kereta Feeder Whoosh vs Mobil Sigra ini menewaskan empat orang dan dua korban anak yang tengah dalam penanganan intensif  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat akibat trauma kepala berat yang dideritanya.

Kecelakaan Tewaskan Empat Orang

Tercatat, sebanyak empat orang tewas dari total enam korban akibat peristiwa ini.

Berdasarkan data dari Kabag Umum RSUD Cibabat, Jana Hermawan, identitas korban yang meninggal dunia, antara lain Rapika (6), Putra (2), Edi (45), dan Neneng Rosmayanti (49).

Baca juga: Viral Harga Mainan Peri Terbang LOL Ameena Setara UMR, Dimana Belinya?

“Semua Jenazah sudah keluar dari RSUD Cibabat. Pelayanan forensik sudah dilakukan, dan penanggungjawab terkait pasien, ada dari Kepolisian, Grab, dan Jasa Raharja,” ungkap Jana.

Mobil Daihatsu Sigra Terseret hingga Ratusan Meter

Kecelakaan maut ini menyebabkan Mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi D 1859 AJV terseret sepanjang 500 meter setelah tertabrak Kereta Feeder Whoosh yang datang dari arah Padalarang menuju ke Bandung.

Diketahui, lintasan yang berada di Desa Cilame tersebut tidak memiliki palang pintu.  Sehingga tabrakan antara Mobil Daihatsu Sigra dengan Kereta Feeder Whoosh yang berjalan dengan kecepatan 350 km/jam tidak dapat terhindarkan.

Dua Orang Jalani Perawatan di RSUD Cibabat

Terdapat dua orang yang masih dalam perawatan RSUD Cibabat, antara lain Ratih Anggraeni (13) dan Syakila Lisdia Putri (4).

Keduanya mengalami trauma berat pada bagian kepala.

Ketika awak media mempertanyakan kondisi kedua korban yang tengah menjalani perawatan apakah dalam kondisi kritis atau tidak, Jana mengaku belum mengetahuinya.

“Saya belum tahu, update informasi lanjutnya,” ungkap Jana.

Baca juga: Big Bang MY BABY Momversity 5th Anniversary, Hadirkan 5 Kelas Edukasi #TransformationalParenting

Artikel ini sudah tayang di sukabumi.jabarekspres.com dengan judul “Inilag Fakta-fakta Tabrakan Maut Mobil dengan Kereta Feeder Whoosh”: https://sukabumi.jabarekspres.com/2023/12/15/inilah-fakta-fakta-tabrakan-maut-mobil-dengan-kereta-freeder-whoosh/

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan