Anak-anak Alami Trauma Kepala Berat, Imbas Kecelakaan Kereta Feeder Whoosh vs Mobil Sigra di Cilame KBB

JABAR EKSPRES – Kereta Feeder Whoosh menabrak mobil Sigra di Kp. Sumur Bor, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Kamis, 14 Desember 2023 kemarin. Akibat kecelakaan tersebut, Ratih Anggraeni (13) dan Syakila Lisdia Putri (4) mengalami trauma berat pada bagian kepala dan tengah dalam penanganan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat.

Selain itu, berdasarkan keterangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat memaparkan, terdapat satu korban yang meninggal akibat kecelakaan Kereta Feeder Whoosh vs mobil Sigra.

Baca juga: Korban Kecelakaan Antara Minibus dan Kereta Feeder Whoosh Bertambah, Empat Dinyatakan Meninggal Dunia

“Betul, tadi kami lakukan penanganan terhadap korban bernama Neneng, namun setelah mendapatkan penanganan, (korban) tak terselamatkan (meninggal dunia),” ujar Kabag Umum RSUD Cibabat, seperti dikutip JabarEkspres.com dari sukabumi.jabarekspres.com.

Tercatat identitas korban yang wafat, antara lain Rapika (6), Putra (2), Edi (45), dan Neneng Rosmayanti (49).

Kabag Umum RSUD Cibabat juga mengatakan bahwa seluruh jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Semua Jenazah sudah keluar dari RSUD Cibabat. Pelayanan forensik sudah dilakukan, dan penanggung jawab terkait pasien, ada dari Kepolisian, Grab, dan Jasa Raharja,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto mengungkapkan bahwa kecelakaan Kereta Feeder Whoosh vs mobil Sigra ini terjadi pada Kamis, 14 Desember 2023 pukul 12.43 WIB.

Ketika melintasi jalur Kereta Feeder Whoosh tanpa palang pintu, mobil Sigra yang datang dari arah Padalarang menuju Bandung tertabrak.

Atas peristiwa tersebut, menurut Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti, Kereta Feeder Whoosh mengalami keterlambatan yang seharusnya sampai pada pukul 13.01 WIB.

Baca juga: Intip Harga dan Fasilitas Mewah Kereta Argo Dwipangga New Generation

Artikel ini telah tayang di sukabumi.jabarekspres.com dengan judul “Kereta Feeder Whoosh: Korban Tewas Tabrakan Maut Menjadi 4 Orang”: https://sukabumi.jabarekspres.com/2023/12/15/kereta-feeder-whoosh-korban-tewas-tabrakan-maut-menjadi-4-orang/

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan