Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Jujutsu Kaisen menghadirkan serangkaian episode spektakuler berturut-turut dalam season kedua. Saat ini Jujutsu Kaisen season 2 menginjak episode 21, berikut link nontonnya.

Meskipun animasinya luar biasa, yang membuat season ini semakin istimewa adalah kompleksitas ceritanya. Arc Hidden Inventory membuat para fans kembali jatuh hati pada Gojo, hanya untuk kemudian menyaksikan ia disegel di Arc Shibuya.

Anime Jujutsu Kaisen S2 merupakan perjalanan yang luar biasa, namun sayangnya, ini akan segera berakhir dengan dirilisnya Episode 21.

Meski begitu, satu hal yang pasti: ini adalah pengalaman terbaik bagi para penggemar anime tahun ini. MAPPA memberikan penghormatan pada salah satu arc terbaik dari franchise Jujutsu Kaisen dan dunia anime secara keseluruhan.

Pengenalan Toji Fushiguro, pertarungan epik antara Todo, Yuji, dan Mahito, serta kehilangan Nobara dan Nanami adalah momen-momen yang membuatnya menjadi peristiwa yang tak terlupakan. Saat ini, kita menuju perilisan Episode 21 dari serial ini, dan sekarang saatnya untuk membahas jadwal selanjutnya.

Baca juga: Arti dari Istilah Cowok Ghibli yang Populer di Penggemar Anime

Baca juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 11, Bocoran dan Jadwal Tayangnya

Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 sangat dinantikan dan dijadwalkan akan dirilis pada hari Kamis, 14 Desember 2023. Di Jepang, penonton dapat menyaksikannya di MBS dan TBS, sedangkan penonton global dapat menontonnya secara eksklusif melalui Crunchyroll.

Netflix juga akan menyediakan episode tersebut di beberapa wilayah Asia. Waktu rilisnya akan berbeda di setiap lokasi, jadi pastikan untuk memeriksa jadwal agar dapat menonton episode ini pada waktu yang tepat.

Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21

Bagi kamu yang sangat penasaran bagaimana Mahito VS Yuji dan Todo, klik saja link nonyonnya di bawah ini.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON

Itulah beberapa informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton anime Jujutsu Kaisen S2 Episode 21.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan