Korban Kecelakaan Antara Minibus dan Kereta Feeder Whoosh Bertambah, Empat Dinyatakan Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Insiden kecelakaan antara angkutan Grab minibus dengan nopol D 1859 AJY tertabrak Kereta Feeder Kereta Cepat Whoosh di perlintasan sebidang tanpa palang di Kp. Sumur Bor, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, 14 Desember 2023.

Korban berjumlah enam penumpang, yang dimana tiga diantaranya tewas di TKP. Sementara tiga lainnya mengalami kritis dan langsung dibawa ke RSUD Cibabat, Kota Cimahi.

Korban meninggal dunia bernama Ponidi (45) yang merupakan supir angkutan Grab, Rapika (6), Putra. Saat dikonfirmasi oleh Jabar Ekspres, pihak rumah sakit mengatakan korban bertambah menjadi empat.

BACA JUGA: Soal Penertiban Baliho Kampanye, Satpol PP KBB: Tunggu Arahahan KPU-Bawaslu

“Korban meninggal dunia di RSUD Cibabat Bu Neneng (49). Dua diantaranya Ratih (13) sama Syakila (4) masih kritis di Instalasi Gawat Darurat,” ucap petugas kamar jenazah RSUD Cibabat, Azhari saat ditemui, Kamis, 14 Desember 2023.

Azhari menjelaskan, korban atas nama ibu Neneng dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif oleh tim medis karena kondisinya yang sangat serius.

“Untuk korban atas nama bu Neneng dan sopir angkutan online atas nama pak Ponidi sudah dibawa pulang ke rumah duka,” tuturnya.

Di lokasi yang sama, Sahid, Danru Security RSUD Cibabat, mengatakan, terdapat dua korban masih berada di rumah sakit untuk perawatan intensif.

BACA JUGA: Beras dan Cabai Masih Mahal, Tapi Pemda KBB Klaim IPH Turun

“Ada dua korban lagi yakni Ratih (13) dan Syakila (4) sedang berada di ruang bedah,” ucapnya.

Sahid menyebut, empat orang korban sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarganya masing-masing.

“Untuk korban atas nama Ponidi dibawa pulang ke rumah duka di Kampung Lembur Sawah RT01/16, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan,” tandasnya. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan