Geger! Penemuan Mayat di Desa Rancamulya Pameungpeuk Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – Warga Komplek Kavling Pesona Rancamulya, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam sebuah rumah pada Rabu, 13 Desember 2023, malam.

Kapolsek Pameungpeuk, Kompol Imron Rosyadi, membenarkan adanya penemuan sosok mayat tersebut di dalam sebuah rumah.

“Iya betul, semalam ditemukan di rumahnya di kamar, di atas kasur sekitar pukul 18.30 WIB,” ujar Imron saat dikonfirmasi, Kamis, 14 Desember 2023.

BACA JUGA: Terduga Pembunuh Mayat Wanita yang Mengambang di Sungai Citarum Ditangkap, Polisi Beberkan Ini

Imron menjelaskan, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, berinisial GG (38), pertama kali diketahui oleh saudara korban yang pada saat itu datang ke rumah korban.

“Pas saudaranya mau kesitu, teriak-teriak gak ada suaranya. Pas masuk udah dalam meninggal dunia,” katanya

Imron menambahkan, ketika di cek ke lokasi, diperkirakan kondisi mayat sendiri sudah berlangsung beberapa hari karena sudah menghitam dan mengeluarkan bau tak enak.

“Perkiraan 3 hari yang lalu karena kondisi mayat sudah menghitam dan mengeluarkan bau,” jelasnya.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh tim inafis, kata Imron tidak ditemukan adanya tindak kekerasan. Menurutnya, meninggalnya korban ini diduga akibat penyakit yang dideritanya.

BACA JUGA: Ngaku Terinspirasi Pandawara Grup, Warga Desa Rahayu Kabupaten Bandung Buat Gerakan ‘Rahayu Genahkeun’

“Dari penuturan keluarganya, pria tersebut pernah mempunyai penyakit tipes akut dan memang orangnya tertutup, kurang sosialisasi ditambah korban tinggal sendiri,” terangnya.

Adapun kata Imron, saat ini pihak keluarga pun keberatan untuk melakukan visum dan autopsi dan korban pun saat ini sudah dibawa oleh keluarga.

“Makanya saat ini keluarga keberatan untuk dilakukan visum dan autopsi. Kemudian sudah membuat pernyataan bahwa keluarganya tersebut dalam kondisi sakit. Saat ini juga korban sudah dibawa oleh keluarganya,” pungkasnya. (Agi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan