Film Keempat My Hero Academia Tayang 2024, Ini Informasinya!

JABAR EKSPRES-  Pada hari Rabu, 13 Desember, melalui rilis Weekly Shounen Jump Edisi 3, anime My Hero Academia mengumumkan bahwa film keempatnya akan dirilis pada musim panas 2024. Dalam pengumuman tersebut, franchise ini menampilkan visual khusus yang menampilkan Deku dan All Might di Majalah.

Manga My Hero Academia mulai diserialkan pada tahun 2014, dan adaptasi anime pertamanya tayang pada tahun 2016. Studio Bones telah merilis enam musim sejak saat itu. Dengan musim ketujuh yang akan debut pada bulan Mei, anime ini akan merayakan 10 tahun serialisasi manganya.

My Hero Academia mengungkapkan rincian film keempatnya untuk Musim Panas 2024

Weekly Shounen Jump edisi 3 Shueisha pada hari Rabu, 13 Desember, menyampaikan berita penting terkait anime My Hero Academia. Dalam pengumumannya, diketahui bahwa franchise ini akan memperingati 10 tahun serialisasi manganya pada bulan Juli.

Sejauh ini, Kohei Horikoshi dan Studio Bones tampaknya telah merencanakan berbagai proyek untuk merayakan momen tersebut.

“Pada musim panas, aku tidak akan memberimu kesempatan untuk bernapas!”

Pencipta manganya bahkan berjanji akan memberikan kebahagiaan kepada para penggemarnya hingga musim panas 2024.

Film keempat My Hero Academia diperkirakan akan mengalami peningkatan besar dan dijadwalkan untuk rilis pada Musim Panas 2024.

Baca juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 Sub Indonesia

Baca juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 11, Bocoran dan Jadwal Tayangnya

Dengan demikian, kemungkinan besar film ini akan tayang di bioskop Jepang pada sekitar tanggal dimulainya serialisasi manga pada tahun 2014, yaitu bulan Juli. Antusiasme para penggemar dapat diharapkan untuk film My Hero Academia yang keempat ini, terutama dengan pengumuman yang disertai oleh visual yang menampilkan Deku dan All Might. Dengan mempertimbangkan pakaian Deku dan elemen visual dari musim ketujuh, terlihat bahwa cerita film ini akan berada dalam rentang waktu yang sama dengan anime tersebut.

Meskipun para penggemar sangat bersemangat dengan adanya film baru, ada kekhawatiran bahwa cerita film harus tetap sesuai dengan manganya dan tidak menghadirkan alur cerita orisinal. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa film mungkin akan menggambarkan beberapa peristiwa yang akan datang dalam anime televisi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan