Spoiler Oshi No Ko Chapter 135 dan Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES- Rencananya, Oshi no Ko chapter 135 akan dirilis pada hari Kamis, 21 Desember 2023, pukul 12 (Waktu Jepang). Dalam chapter sebelumnya, Ruby mengetahui tentang emosi ibunya, Ai Hoshino, sehingga membuat penggemar sangat menantikan kelanjutan cerita. Chapter manga selanjutnya akan dapat dibaca melalui situs web dan aplikasi seluler MANGA Plus Shueisha.

Dalam chapter sebelumnya, diungkapkan bagaimana Kana Arima mulai mengabaikan Ruby, yang membuatnya ragu apakah Kana sedang berakting, tetapi dia tidak yakin. Di chapter berikutnya, Ruby Hoshino mulai bertanya-tanya apakah ibunya merasakan hal yang sama setelah dibenci oleh Nino.

Setelah Ruby Hoshino mulai merasakan apa yang pernah dirasakan Ai Hoshino, dia mulai memahami bahwa ibunya juga seorang gadis yang rentan.

Oleh karena itu, dia mungkin mulai bertingkah laku persis seperti ibunya, yang dapat meningkatkan penampilannya dan mendapat pujian dari Sutradara Taishi Gotanda dan lawan mainnya dalam film ’15-Year Lie’.

Baca juga: Chainsaw Man Chapter 151 Bocoran dan Jadwal Tayangnya!

Dikabarkan bahwa perilaku Ruby yang meniru Ai kemungkinan akan memengaruhi beberapa orang, terutama anggota keluarganya seperti Aqua, Ichigo, dan Miyako, yang memiliki hubungan pribadi dengan Ai Hoshino. Ruby dapat memilih untuk memulai atau menghentikan aktingnya tergantung pada kebutuhannya, tetapi hal ini akan mengganggu Aqua, yang memiliki hubungan aneh dengan ibunya Ai dan adiknya, Ruby.

Baca juga: Manga Black Clover Chapter 369: Prediksi dan Jadwal Tayangnya

Mem-Cho, yang berteman dengan Ruby dan Kana, mungkin mencoba menghentikan pertengkaran mereka. Sebagai anggota grup idola B-Komachii, dia juga mungkin merasa iri pada Ruby, meskipun tidak terpengaruh seperti Kana karena Mem-Cho memiliki basis penggemar sejak aktif di YouTube.

Meskipun demikian, harapan penggemar untuk Mem-Cho berhasil menyelesaikan masalah antara Ruby dan Kana dalam Oshi no Ko chapter 135 hampir tidak ada.

Meskipun Kana mungkin merasa menyesal atas tindakannya, dia percaya bahwa Ruby adalah temannya yang berharga dan mungkin membutuhkan waktu untuk meminta maaf, terutama setelah Kana mengatakan kepada Ruby bahwa dia ingin dia menghilang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan