Bekap Petugas BRI Link di Etalase, Pelaku Digeprek Warga

JABAR EKSPRES – Seorang pria babak belur usai digerprek warga. Pria tersebut ketahuan hendak melakukan pencurian menggunakan senjata tajam berupa celurit di BRI Link Pasir Gaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Kamis 14 Desember 2023.

Peristiwa tak mengenakan itu bermula ketika seorang pegawai BRI Link Pasir Gaok membuka gerai pukul 08.00 WIB. Saat membersihkan toko, tiba-tiba seorang pria datang dan meminta uang sebesar Rp5 juta.

Ketika memasukkan pin ATM, pelaku salah terus. Lalu, pelaku pura-pura menelpon rekannya.

“Awalnya pelaku datang mau ambil uang, tapi sempat telepon temannya karena pin ATM-nya salah melulu,” ungkap korban sekaligus petugas BRI Link, Salsa Sabila (19), dilansir dari Radar Bogor.

BACA JUGA: Kronologi Tawuran Pelajar di Jalan Sholis Bogor, Ada Sebilah Samurai

Tak beberapa lama, pelaku langsung masuk ke dalam gerai BRI Link melalui etalase samping. Saat itu, pelaku langsung mengeluarkan celurit dari dalam tas dan meminta korban menyerahkan uang.

Korban sempat dibekap oleh pelaku di bawah etalase toko. Namun, korban dengan segenap tenaga melawan dan berteriak meminta tolong. Kemudian, warga langsung berbondong-bondong datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Ketika kejadian, korban tidak mengetahui pelaku menggunakan kendaraan apa karena fokus membuka toko. Namun, yang pasti pelaku tidak mengenakan masker dan memakai topi.

Saat ini, pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan sedang mendapatkan perawatan di RSUD Kota Bogor akibat luka yang didapat setelah digeprek massa. (*)

BACA JUGA: Sedang Nyenyak Tertidur, Pemuda di Sukabumi Ini Diamuk ODGJ

Artikel ini telah terbit di Radar Bogor: Bekap Petugas BRI Link Rancabungur, Seorang Pria Babak Belur Dihakimi Massa

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan