7 Model Gaya Rambut Pria yang Akan Hype di 2024, Berani Tampil Beda?

JABAR EKSPRES- Sama seperti fashin, model gaya rambut selalu berubah dari tahun ke tahun. Apalagi model rambut pria yang memang punya banyak fariasi. Nah, berikut ini merupakan model gaya rambut pria yang akan hype di tahun 2024 nanti.

Dari tahun ke tahun gaya rambut dan potongan pria terus mengalami perubahan. Pada tahun-taun sebelumya yang mana gaya rambut two block, French crop, dan sebagainya sangat diminati oleh para pria. Sehingga banyak pria yang ingin mencoba gaya rambut tersebut.

Seperti tahun sebelumnya model gaya rambut pria tahun 2024 akan menjadi pembahasan yang cukup menyenangkan. Seperti model apa yang akan hype di tahun 2024?

Untuk mengetahui prediksi model gaya rambut pria tahun 2024 yang akan hype simak artikelnya di sini!

Prediksi model rambut pria yang akan hype di tahun 2024 ini dikutip dari akun YouTube Max Rif.

 

Model Gaya Rambut Pria yang Akan Hype di Tahun 2024

Buzz cut

buzz cut merupakan potongan yang klasik, semua orang menyukai potongan denga perawatan rendah. Kamu tidak perlu menyisir rambut atau bahkan menggunakan pomade. Rambut kamu akan terlihat sama setiap harinya

 

Baca juga:  50 Ide Resolusi Tahun Baru 2024, Catat dan Lakukan ya! Semoga Terlaksana

 

Mullet

Mullet diprediksi masih akan digemari oleh para pria di tahun 2024. Gaya rambut Mullet menggabungkan elemen rambut pendek dan panjang, dengan model yang memiliki bagian atas dan samping pendek, sedangkan bagian belakangnya tumbuh panjang bahkan cenderung gondrong.

 

Flow Haircut

Sebagian besar potongan rambut yang lagi ngetren akhir-akhir ini kurang rapih dan terawat, berantakan dan biasanya dari samping tidak terlalu terawatt.

Potongan ini bisa menjadi referensi jika kamu ingin terlihat rapih (well groomed).

 

Baca juga:  4 Cara Mengatasi Isu Kesehatan Mental, Raih Ketenangan Batin dan Mental Baja!

 

Curtain

Model potongan rambut ini mirip dengan Comma Haircut, namun perbedaannya terletak pada belahan tengah di bagian depan poni. Curtain Haircut memiliki belahan di tengah bagian depan poni, sedangkan Comma Haircut memiliki belahan di sisi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan