Model Rambut Pria Hype di Tahun 2023, Berani Coba yang Mana?

JABAREKSPRES- Tahun 2022 sudah terlewati, Bagi Anda para pria yang ingin mengubah model gaya rambut, terdapat model rambut pria yang dapat ditiru di tahun 2023, berikut daftarnya.

Model gaya rambut pria dari tahun ke tahun selalu ada trend yang baru, mulai dari tahun lalu yang trand sekali rambut gaya korea Two Block dan Comma Hair.

Lalu model gaya rambut pria apa yang akan hype dan banyak sekali digunakan di tahun 2023? Untuk mengetahuinya simak tersu artikelnya sampai akhir.

Rambut merupakan mahkota, merupakan istilah yang cocok bagi orang-orang yang memperhatikan gaya rambut, terkhusus pria.

Gaya rambut juga mempengaruhi pandangan orang terhadap individu. Contoh dengan rambut yang rapih, orang akan menilai bahwa orang tersebut mementingkan kerapihan dan sebagainya.

Namun, sebelum Anda memilih gaya model rambut pria yang hits di tahun 2023, alangkah baiknya Anda memperhatikan terlebih dahulu karakteristik dan bentuk wajah Anda.

Hal ini dilakukan agar gaya rambut yang Anda pilih cocok atau pas dengan Anda. Maka dari itu perhatikan terlebih dahulu karakter rambut dan bentuk kepala atau wajah Anda.

Berikut ini merupakan model rambut berdasarkan bentuk wajah, yang bisa dilihat di dalam gambar yang ada di bawah ini.

 

model rambut pria sesuai dengan tipe bentuk wajah
model rambut pria sesuai dengan tipe bentuk wajah

Setelah mengetahui model rambut dan bentuk wajah Anda, berikut ini merupakan daftar model gaya rambut yang patut dicoba oleh Anda.

  1. Bald Fade
model rambut pria 2023
model rambut pria 2023 (pinterest)

Bagi Anda yang menyukai rambut simpel dan tak butuh hair styling lagi setelahnya, model Bald Fade ini cocok sekali untuk Anda.

Apalagi buat Anda yang memiliki wajah tipe diamod face, ouval, atau heart face shape. Menurut penulis, tipe wajah tersebut akan cocok jika kamu memakai gaya Bald Fade.

Terlebih lagi Anda yang memang ingin terlihat macho dan maskulin, gaya rambut ini cocok untuk Anda.

 

  1. Wavy Hair
wavy hair (pinterest)
wavy hair (pinterest)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan