Manga Black Clover Chapter 369: Prediksi dan Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES- Manga Black Clover chapter 369 dijadwalkan akan dirilis pada hari Senin, 25 Desember 2023, pukul 12 (Waktu Jepang). Setelah absen selama lebih dari empat bulan, penggemar dengan sangat antusias menantikan kelanjutan kisah ini. Untuk membaca chapter terbaru, tersedia di platform MANGA Plus milik Shueisha dan platform Shonen Jump milik Viz Media.

Pada chapter sebelumnya, Lucius mendominasi pertarungan melawan Kerajaan Semanggi, namun Asta, bersama Banteng Hitam dan Ichika Yami, tiba di medan perang. Asta segera mengejar Lucius Zogratis, memulai pertarungan antara kakak tertua Zogratis dengan duo Asta dan Yuno.

Chapter 369 dari Black Clover akan dirilis pada hari Minggu, 24 Desember 2023, untuk pembaca di seluruh dunia. Namun, pembaca di Jepang akan bisa menikmatinya pada hari Senin, 25 Desember 2023, pukul 12 pagi JST.

Penting untuk dicatat bahwa manga ini telah memutuskan untuk beralih majalah pada bulan Agustus 2023, dan chapter berikutnya akan menjadi chapter pertama yang diterbitkan di majalah Jump GIGA.

Manga Black Clover karya Yuki Tabata dapat diakses untuk dibaca melalui situs web VIZ Media, aplikasi seluler Shonen Jump, dan situs web MANGA Plus Shueisha.

Baca juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 11, Bocoran dan Jadwal Tayangnya

Ketiga platform tersebut memberikan akses untuk membaca tiga chapter pertama dan tiga chapter terbaru sebanyak yang diinginkan oleh penggemar. Namun, perlu diingat bahwa hanya tiga chapter pertama dan terakhir yang dapat dibaca berulang kali di aplikasi seluler MANGA Plus, sedangkan chapter lainnya hanya dapat dibaca satu kali.

Baca juga: Arti dari Istilah Cowok Ghibli yang Populer di Penggemar Anime

Recap dari chapter 368 menunjukkan Paladin Morgen Faust menggunakan Sihir Hitam dari Lucius Zogratis untuk mengalahkan Yami Sukehiro.

Sementara itu, Lucius Zogratis mendominasi pertarungan melawan Kerajaan Semanggi menggunakan Sihir Jiwanya. Banteng Hitam dan Ichika Yami memasuki medan perang untuk menyelamatkan Yami Sukehiro, dan Asta pergi membantu Yuno melawan Lucius.

Chapter 369 kemungkinan besar akan memfokuskan pada salah satu dari empat pertarungan: Asta & Yuno vs Lucius, Ichika & Nacht vs Morgen, Noelle vs Acier, atau Mereoleona vs Morris.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan