Prediksi Manga One Piece Chapter 1101, Vivi Akan Kembali?

JABAR EKSPRES- Diperkirakan bahwa Manga One Piece chapter 1101 akan kembali ke latar waktu saat ini setelah menjelajahi secara mendalam latar belakang Kuma dan Bonney. Pembaca telah diberikan wawasan penting, termasuk peristiwa mengerikan di God Valley dan kondisi yang memicu pembentukan Tentara Revolusi.

Sementara itu, situasinya tegang di Pulau Egghead, tempat Gorosei Saturn muncul. Di tengah perkembangan ini, penting untuk tetap memperhatikan Putri Vivi dari Kerajaan Alabasta, yang melarikan diri setelah pembunuhan ayahnya.

Kemungkinan besar, Vivi memiliki tugas penting untuk diselesaikan sebelum pertarungan antara Luffy dan Saturn. Oleh karena itu, kehadirannya di One Piece chapter 1101 dianggap tidak mengherankan.

Penggemar manga Eiichiro Oda terkejut saat mengetahui nama lengkap salah satu sekutu awal Topi Jerami, Putri Vivi, adalah Nefertari D. Vivi. Pengungkapan ini diyakini akan memainkan peran kunci dalam pengembangan cerita selanjutnya, dan mungkin saatnya bagi Vivi untuk kembali dan membuka jalan di One Piece chapter 1101.

Vivi sebelumnya menyertai ayahnya ke Reverie di Marie Geois. Di sana, Cobra mengadakan pertemuan dengan Lima Sesepuh, menanyakan tentang Nefertari Lili, ratu Kerajaan Arabasta selama Abad Kekosongan. Lili adalah salah satu dari dua puluh penguasa yang mendirikan organisasi yang dikenal sebagai Pemerintah Dunia.

Baca juga: Manga Black Clover Akan Kembali Rilis, tapi Fans Kecewa, Kenapa?

Meskipun bukan Bangsawan Dunia seperti yang lain, Lili memilih untuk kembali ke Arabasta, sebuah perjalanan yang tidak pernah ia selesaikan. Dalam pertemuan tersebut, Imu mengungkapkan bahwa klan D adalah musuh alami Pemerintah Dunia. Cobra juga harus mengungkapkan bahwa Vivi dan dia adalah bagian dari klan D.

Baca juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243, Kenjaku VS Takaba

Sebelum kematiannya, Cobra mengungkap isi surat singkat yang ditulis oleh Lili dan diwariskan melalui garis keturunan Nefertari. Dalam surat tersebut, Lili mendesak perlindungan Poneglyph dan mengibarkan bendera fajar melawan dunia. Meskipun makna bendera tersebut belum jelas, peristiwa tersebut belum terjadi.

Vivi menjadi buronan setelah melarikan diri dari Mary Geoise dengan bantuan Walpol, menyembunyikan diri dari Imu dan Lima Tetua yang mencarinya karena keturunannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan