Game The Indo City Simulator 2023 Mirip GTA dan Gratis, Kapan Rilis?

JABAR EKSPRES – Sedang ramai di pencarian TikTok mengenai game terbaru yang akan segera dirilis dengan nama “The Indo City Simulator“. Game buatan anak bangsa ini disebut mirip dengan GTA dan yang lebih menarik lagi, game ini akan tersedia secara gratis lho!

Game The Indo City Simulator dikembangkan oleh VerlyGameDev, seorang pengembang game yang sebelumnya telah menciptakan berbagai game populer seperti Sunmori Simulator Indonesia 3D, Innova Reborn Mudik, SanAndreas Simulator Indonesia, dan lain sebagainya.

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun TikTok @verlyananda, game The Indo City Simulator ini masih dalam tahap pengembangan dan dijadwalkan akan dirilis secara resmi di Google Play Store.

Pengembang menyatakan bahwa game ini akan dirilis dalam bulan ini, Desember, dan tentunya akan tersedia secara gratis.

“Tentunya bakal rilis di Play Store bulan ini (Desember) guys dan tentunya gratis,” kata pengembang game dikutip dari video TikToknya @verlyananda, (9/12/2023).

BACA JUGA: Cara Main Game Bioskop Simulator Terbaru 2023 di Android

Dalam gameplay The Indo City Simulator, para pemain dapat berkendara menggunakan berbagai jenis kendaraan, termasuk mobil dan motor, bahkan memiliki opsi untuk membeli kendaraan-kendaraan tersebut di sebuah showroom.

Game ini diibaratkan mirip dengan GTA, tetapi dengan nuansa map Indonesia yang khas.

Selain itu, pemain juga dapat menaiki bus, sebuah fitur yang pastinya menarik bagi para penggemar bus mania.

BACA JUGA: Kode Redeem Aku Si Juragan Empang Desember 2023 Baru Lagi, Buruan Cek!

Game ini menawarkan tema open world map Indonesia yang unik dan menarik. Beberapa kendaraan yang telah ditampilkan oleh pengembang meliputi mobil pajero hingga bus Winspector.

Meskipun demikian, pengembang belum memberikan informasi detail mengenai tanggal pasti peluncurannya. Para pemain dapat menantikan kehadiran game ini di Google Play Store sambil menunggu informasi lebih lanjut dari pengembang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan