Resmi Dikukuhkan, KOHKARSSI Bogor Raya Perkuat Perlindungan Hukum dan Kesadaran Hukum para Nakes

“Inilah yang membuat KOHKARSSI ada, agar jaminan tersebut dapat dirasakan sehingga tenaga kesehatan tetap semangat dan lebih semangat untuk melaksanakan tugas,” paparnya.

Dibawah 25 orang pengurus KOHKARSSI Bogor Raya periode 2023-2028 yang dikukuhkan, Friedrich optimis dapat mendorong para nakes untuk mendapatkan perlindungan hukum dan keamanan dalam melaksanakan tugas.

Sekretaris KOHKARSSI Bogor Raya, Eriati menambahkan, dalam prosesi pengukuhan pengurus tersebut dihadiri Ketua Umum KOHKARSSI, Purwanto Kitung dan Sekjen, Prof Agus Salim beserta jajarannya serta sejumlah perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

“Dari dinas kesehatan kabupaten maupun kota tadi hadir dan juga memberikan restu, kemudian dari para utusan rumah sakit dari para organisasi profesi juga hadir,” sebutnya.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung semoga acara ini tidak hanya acara, tetapi KOHKARSSI ini hadir sebagai advokat pembela nakes yang memang secara resesi kita banyak masalah bisa diselesaikan dengan kehadiran KOHKARSSI ini disemua rumah sakit maupun fasyankes yang ada yang ada di Bogor Raya yaitu meliputi kabupaten dan Kota Bogor,” imbuh Eriati. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan