27 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaik 2024, Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES – Bermain game di ponsel dan komputer telah menjadi cara yang populer untuk menghabiskan waktu, namun Anda juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi game penghasil uang 2024.

Aplikasi game penghasil uang 2024 bukan berarti aplikasi tersebut baru, namun ada juga sebagian yang sudah cukup lama tetapi masih bisa membayar.

Jika Anda ingin menghasilkan uang dari aplikasi game penghasil uang 2024 silakan pilih permainan yang menurut Anda menyenangkan untuk dimainkan.

Dalam daftar ini, kami akan memberikan informasi tentang 30 game terbaik yang bisa memberi Anda penghasilan instan pada tahun 2024.

27 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024

1. QuickRewards

QuickRewards adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang dengan mengikuti survei, menonton video, berbelanja online, atau menyelesaikan penawaran. Aplikasi ini telah membayar lebih dari $7 juta kepada pengguna dan memiliki jumlah minimum penukaran hanya $0,01.

Selain itu, QuickRewards juga menawarkan opsi pembayaran seperti kartu hadiah yang dapat digunakan di hampir 50 pengecer dan restoran. Meskipun hadiah untuk permainan di aplikasi ini rendah, tetapi hal ini dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan uang tambahan. QuickRewards memiliki berbagai jenis permainan seperti Trivia, Mahjong, Teka-Teki Silang, dan Match-3 dan memiliki pilihan penukaran melalui PayPal dan kartu hadiah.

2. AppStation

AppStation adalah aplikasi Android yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan bermain game, mengikuti survei, atau mereferensikan teman. Setelah mengumpulkan penghasilan sebesar $10, pengguna dapat menukarkannya dengan kartu hadiah atau uang tunai PayPal. Meskipun tidak akan membuat pengguna kaya, aplikasi ini bisa menjadi cara yang menarik dan mudah untuk mendapatkan sedikit uang tambahan.

3. Spades Blitz

Game penghasil uang berikutnya ialah Spades Blitz yang merupakan aplikasi gratis di iOS dan Android yang memungkinkan Anda bermain kompetitif Spades dengan pemain lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa naik level ke turnamen uang jika mendapatkan keterampilan yang baik dan meningkatkannya. Namun, Anda perlu membayar biaya masuk untuk turnamen tertentu agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah uang. Anda bisa mencairkan kemenangan Anda melalui PayPal, penarikan yang aman, atau meminta cek.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan