27 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaik 2024, Terbukti Membayar

4. 8 Ball Strike

Jika Anda mencari cara baru untuk menikmati permainan biliar favorit Anda, Anda bisa mencoba 8 Ball Strike. Game ini menawarkan cara unik untuk bermain biliar dengan sistem aturan berbasis keterampilan yang adil dan akurat. Pemain dapat bersaing dan mendapatkan berlian, yang dapat digunakan sebagai biaya masuk ke permainan tingkat yang lebih tinggi dengan hadiah uang tunai.

Terdapat juga pertandingan 5 hingga 10 pemain untuk mereka yang ingin menguji kemampuan mereka melawan pemain lain. Semakin tinggi peringkat Anda, semakin besar potensi penghasilan Anda untuk mendapatkan hadiah uang tunai dan bonus.

5. Strike! Oleh Bowlero

Strike! Oleh Bowlero adalah game bowling yang bisa dimainkan secara virtual atau di arena bowling Bowlero, AMF, atau Bowlmor. Game ini mendapatkan rating 4,7 bintang di App Store dan menawarkan kesempatan untuk mendapatkan uang tunai atau hadiah. Pemain yang sering memainkan game ini bisa mendapatkan diskon untuk acara pribadi di arena bowling Bowlero Corp.

Baca Juga: Apa Itu Sfile Mobi Penghasil Uang? Ini Penjelasannya

6. Blitz

Blitz adalah permainan yang menggabungkan Blackjack dan Solitaire. Pengguna dapat berlatih dan mendapatkan bonus waktu jika mereka dapat menyelesaikan kartu sebelum waktu habis. Meskipun tidak tersedia di semua negara bagian karena masalah hukum, permainan ini menawarkan pertandingan head-to-head melawan pemain lain dan berbagai acara khusus. Aplikasi ini juga menawarkan pembayaran yang langsung ke akun PayPal atau kartu kredit pengguna.

7. Bubble Cash

Bubble Cash adalah permainan puzzle gelembung yang dapat diunduh secara gratis dari Apple App Store. Pemain harus mencocokkan tiga gelembung dengan warna yang sama untuk menghilangkannya. Untuk berpartisipasi dalam kompetisi uang tunai, pemain perlu membayar biaya masuk dengan uang sungguhan, kecuali beberapa kompetisi yang menerima mata uang dalam permainan. Hadiah uang tunai yang telah dimenangkan dapat ditukarkan melalui PayPal atau Apple Pay.

8. Long Game

Long Game adalah game yang memberikan imbalan dengan suku bunga tinggi melalui rekening tabungan online. Pemain dapat mendapatkan poin atau koin dengan menabung di aplikasi ini, dan koin tersebut dapat digunakan untuk memainkan berbagai game yang menyenangkan.

Tinggalkan Balasan