27 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaik 2024, Terbukti Membayar

23. CashOut

Selain itu, CashOut adalah aplikasi yang populer yang membayar pengguna untuk menyelesaikan tugas. Pembayaran dapat memakan waktu satu hingga dua minggu, dan pembayaran dapat dilakukan melalui PayPal atau kartu hadiah.

24. Blackout Bingo

Blackout Bingo adalah game yang tersedia untuk perangkat Android atau iOS yang bisa dimainkan secara gratis. Game ini menawarkan pilihan uang tunai atau merchandise menarik sebagai hadiah jika Anda menang. Anda juga bisa mengikuti turnamen dengan hadiah uang tunai sebesar $3.000 atau lebih.

25. Fruit Frenzy

Fruit Frenzy adalah game yang memungkinkan pemain untuk mencocokkan potongan buah untuk membersihkan papan secepat mungkin. Pemain akan bersaing untuk memperebutkan hadiah dengan rentang mulai dari $1 hingga $1.000.

26. Wealth Words

Wealth Words adalah permainan teka-teki kata yang menawarkan hadiah uang tunai bagi mereka yang dapat menyelesaikan teka-teki dengan cepat. Pengguna dapat membayar antara $1 hingga $5 untuk berpartisipasi.

27. Growtopia

Growtopia adalah game yang sedang populer dengan peringkat 1,9 di Google Play Store dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Game ini membuat penggunanya dapat menghasilkan uang dengan mengumpulkan World Lock dan menjualnya ke admin atau pengguna lainnya.

Dengan adanya game penghasil uang Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan keuntungan sembari bersenang-senang. Namun, penting untuk diingat bahwa hasil yang Anda dapatkan akan bervariasi tergantung pada dedikasi dan keterampilan Anda dalam bermain game.

Baca Juga: Inilah Aplikasi Penghasil Uang yang Sudah Terbukti Memberikan Bayaran!

Tinggalkan Balasan