Aktor Senior Yayu Unru Hembuskan Nafas Terakhirnya, Ternyata Ini Penyebabnya

JABAR EKSPRES – Aktor senior Indonesia Yayu Unru menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat 8 Desember 2023.

Pernyataan belasungkawa diucapkan beberapa aktor ternama Indonesia, seperti Vino G. bastian sampai dengan Marthino Lio. Selain itu, Iqbaal Ramadhan juga turut mengucapkan rasa berdukanya atas meninggalnya Yayu Unru.

“Selamat jalan dan beristirahat Pak Yayu. Terima kasih atas seluruh ilmu. Aku tak akan jadi aku hari ini kalau bukan karena bekal ilmu darimu. Pahala mengalir dan surga terbaik tempat untukmu, pak,” ujarnya dalam Instagram Story pada Jumat 8 Desember 2023.

Baca juga: One Piece 1101: Tokoh-Tokoh Hebat dan Mengesankan, Siapa Saja?

Selain mengucapkan belasungkawa, Vino G. Bastian dan Marthino Lio menghadiri kediaman Yayu Unru untuk mengucapkan salam terakhirnya.

“Terakhir kita dengar katanya mau dipindahkan dari ruang ICU, tetapi mungkin itu pamit terakhir kali. Kita lihat juga banyak banget tamu yang datang, banyak sahabat yang terinspirasi dari beliau. Semoga husnul khatimah,” ungkap Vino G. Bastian seperti dikutip JabarEkspres.com dari jpnn.com.

“Sebenarnya pas dengar kabar awalnya Mas Yayu kena serangan jantung, terpukul,” ucap Marthino Lio.

Diketahui, Yayu Unru menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat 8 Desember 2023 pukul 07.05 WIB. Karena mengalami dua kali serangan jantung.

Sebelumnya, aktor dari film Gara-gara Warisan ini dirawat di Rumah Sakit (RS) Yarsi, Jakarta Pusat pada Senin 4 Desember 2023.

Kini, jenazah Yayu Unru telah dimakamkan di TPU Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Desember 2023 kemarin sore.

Baca juga: Link Nonton One Piece Episode 1087 Gratis 360p-1080p

Artikel ini telah tayang di JPNN.comdengan judul
“Yayu Unru Meninggal Dunia, Para Aktor Indonesia Berduka”,
https://www.jpnn.com/news/yayu-unru-meninggal-dunia-para-aktor-indonesia-berduka

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan