One Piece Chapter 1101: Raw Scan dan Spoilernya, Simak di Sini!

JABAR EKSSPRES- Penggemar telah lama menantikan manga One Piece chapter 1101, dan berkat bocornya spoiler awal pekan ini, mereka sekarang dapat melihat apa yang mungkin terjadi.

Meskipun mengalami sedikit penundaan, pemindaian mentahnya kini juga sudah tersedia, memberikan gambaran lengkap kepada pembaca tentang apa yang mungkin menjadi angsuran kedua hingga terakhir pada tahun 2023.

Raw Scan terbaru memastikan bahwa Kuma telah bertemu dengan Luffy setidaknya dua kali sebelum Luffy memulai petualangan bajak lautnya. Informasi ini juga menyoroti beberapa peristiwa yang terjadi kemudian dalam cerita. Namun, puncak dari chapter ini adalah Buah Iblis Bonney, yang memicu spekulasi tentang potensinya, terutama saat mencapai tingkat Awaken.

Raw scanOne Piece chapter 1101 menyoroti Bentuk Nika dari Buah Iblis Toshi Toshi no Mi milik Bonney.

Chapter dimulai dengan kilas balik tiga tahun yang lalu di Gunung Colubo, Kerajaan Goa, East Blue. Di sini, Kuma memperhatikan Luffy yang berusia enam belas tahun dan menciptakan kekacauan di sekitarnya sambil mengasah kemampuan Buah Iblisnya.

Kuma mengingat percakapannya dengan Dragon, di mana dia menyebutkan bahwa dia melihat Luffy. Dragon, yang jelas kesal, menyarankan agar Kuma membunuh Luffy jika dia ingin melanjutkan pembicaraan, mengakui kerentanannya jika melibatkan putranya. Setelah menyadari kesalahannya, Kuma bersumpah untuk melupakan apa yang telah dia lihat.

Baca juga: Prediksi Manga One Piece Chapter 1101, Vivi Akan Kembali?

Ketika ingatan Kuma berakhir, dia mendengar rencana Luffy untuk menyimpan teknik Gum-Gum Axe-nya untuk musuh yang lebih kuat dan tekadnya untuk melindungi keluarganya dari musuh yang mencoba membawa mereka pergi. Pada saat ini, Kuma menerima panggilan dan harus segera pergi, tetapi Luffy merasakan keberadaannya sejenak, membuatnya merinding.

Baca juga: Manga Black Clover Akan Kembali Rilis, tapi Fans Kecewa, Kenapa?

Selanjutnya, Kuma, mengikuti perintah Pemerintah Dunia, mengejar kapal bajak laut yang menyerang kapal dagang. Suratnya kepada Bonney melanjutkan latar belakang cerita, di mana dia menggambarkan dunia sebagai tempat yang indah yang tidak dapat diabadikan dalam foto atau gambar, dan mengungkapkan keinginannya untuk melihat senyum cerah Bonney saat dia mengalami keajaiban ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan