New Honda ADV 350, Ada Warna Baru Serta Dilengkapi dengan Teknologi Terbaru

JABAR EKSPRES- Honda ADV 350 hadir dengan fitur spidometer Full LCD yang menampilkan informasi berkendara secara komprehensif. Fasilitas ini juga mencakup port pengisian daya USB Type C dan kunci pintar Honda Smart Key, memungkinkan pengendara untuk menyalakan mesin tanpa menggunakan kunci fisik. Meskipun terdapat sedikit perubahan dalam tampilan, motor ini tetap menggunakan mesin yang sama seperti versi sebelumnya. Dilihat dari spesifikasinya, ADV350 dilengkapi dengan mesin eSP+ 330 cc 4 katup yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 28,8 Tk dan torsi maksimum mencapai 31,5 Nm.

ADV 350 tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga keamanan. Sistem Honda Selectable Torque Control (HSTC) hadir untuk mencegah kehilangan keseimbangan motor, sementara rem ABS di bagian depan dan belakang memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Dalam hal harga, Honda ADV 350 dijual di Thailand dengan banderol sebesar 186.400 baht, setara dengan sekitar Rp 82 jutaan.

BACA JUGA: Vespa Primavera Rilis Mickey Mouse Edition, Segini Harganya

Selain honda ADV 350 ada juga Warna baru pada Honda ADV 160 tahun 2023 memberikan variasi yang menarik bagi para konsumen. Pengguna tipe ABS dapat memilih nuansa Tough Matte Brown yang baru, sementara pengguna tipe CBS dapat memilih pilihan warna Dynamic Grey untuk melengkapi gaya berkendara mereka, selain warna Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White yang telah ada sebelumnya. Dengan beragam pilihan warna ini, konsumen memiliki kebebasan untuk memilih skutik ADV 160 sesuai dengan gaya dan preferensi pribadi mereka.

Performa mesin tetap menjadi keunggulan utama Honda ADV 160 2023. Skutik ini masih mengandalkan mesin handal berkapasitas 160 cc dengan 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) dan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin ini mampu menghasilkan daya sebesar 15,8 hp pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi maksimum mencapai 14,7 Nm dimulai dari putaran mesin 6.500 rpm. Performa mesin yang tangguh memberikan pengalaman berkendara yang responsif dan bertenaga, baik di lingkungan perkotaan maupun dalam perjalanan jarak jauh.

Honda ADV 160 2023 juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara. Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS membantu pengendara mengontrol traksi roda belakang, menjaga stabilitas kendaraan dalam berbagai kondisi jalan. Lampu LED dan daytime running lights (DRL) memberikan pencahayaan yang terang dan jelas, meningkatkan visibilitas di malam hari. Fitur two-step adjustable windshield memberikan fleksibilitas tinggi yang dapat disesuaikan hingga 75 mm dalam dua tingkat ketinggian, memberikan adaptabilitas terhadap berbagai kondisi cuaca dan kecepatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan