Vespa Primavera Rilis Mickey Mouse Edition, Segini Harganya

JABAR EKSPRES- Harga vespa primavera mickey mouse edition. Setelah diluncurkan di Eropa pada bulan Juli 2023, akhirnya Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa Primavera Mickey Mouse di akhir tahun ini.

Skuter ini dipasarkan dengan harga Rp60,2 Juta OTR (On The Road) untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-100 Disney, Vespa dan Disney menjalin kemitraan untuk menciptakan edisi terbatas Vespa Primavera dengan desain khusus bertema Mickey Mouse.

BACA JUGA: Warna Baru Yamaha Mio M3 2023, Gaya Anak Muda Banget?

Dalam kolaborasi unik ini, Vespa bekerja sama dengan Disney yang sedang merayakan ulang tahun ke-100 mereka. Sebagai hasilnya, lahirlah produk yang mengusung salah satu karakter legendaris Disney, yaitu Mickey Mouse. Meskipun secara teknis dan fitur tidak berbeda dengan Vespa Primavera standar, perbedaan terletak pada skema warna yang didominasi oleh hitam, merah, dan kuning, mencerminkan karakteristik Mickey Mouse.

Skuter ini tidak hanya menghadirkan sentuhan khas Mickey Mouse pada fender depan yang diwarnai kuning menyerupai sepatu Mickey, tetapi juga menyertakan tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan bagian depan motor, menambahkan nuansa eksklusif. Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition juga memancarkan kemewahan dengan aksen warna krom yang menghiasi beberapa detail, memberikan kesan elegan dan bergaya.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, menyebutkan bahwa kolaborasi ini membuka babak baru yang mengesankan, dan skuter ini diciptakan sebagai bentuk penghargaan orisinal untuk karakter tikus paling ikonik di dunia.

Untuk para penggemar Vespa dan Disney yang ingin merasakan pengalaman eksklusif lebih lanjut, harga vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition dapat dipersonalisasi dengan berbagai aksesoris, mengingat dasar dari skuter ini adalah Vespa Primavera. Yang menarik, harganya pun cukup terjangkau! Vespa Disney Mickey Mouse Edition bisa dimiliki dengan harga Rp60,2 juta on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan