Cromboloni Ada di Indomaret? Harga Murah Ini Lokasinya!

JABAR EKSPRES – Sudah tahu belum kalau makanan viral cromboloni ternyata ada di Indomaret? Cek harga dan lokasinya berikut ini nih!

Indomaret yang menawarkan cromboloni viral ini dapat ditemukan di Say Bread Bakery dan Cafe Tomang, Jakarta.

Lokasi lebih rincinya ada di Indomaret Drive Thru Tomang 41, Jl. Tomang Raya No. 41, Grogol, Jakarta Barat, buka dari jam 7 pagi hingga 10 malam.

Dilansir dari situs Indomaret, sekarang Anda dapat bersantai dan menikmati suasana sambil menikmati roti, teh, atau kopi.

Say Bread, sebuah anak perusahaan dari Indomaret Group yang telah berhasil dalam bisnis roti, kini memperluas konsep bisnisnya ke dalam Bakery dan Cafe. Tentunya dengan berbagai menu dengan harga terjangkau.

Jadi, untuk Anda yang sedang mencari cromboloni viral di Indomaret, ini bisa menjadi salah satu pilihan dengan harga terjangkau. Cromboloni di Indomaret juga tersedia varian rasa seperti cokelat dan vanilla.

BACA JUGA: Cromboloni Monsieur Spoon Viral, Ini Lokasi dan Harganya

Berapa Harga Cromboloni di Indomaret?

Dari informasi yang dikutip dari akun TikTok resmi Say Bread Official, cromboloni Indomaret ini tersedia dengan harga mulai Rp25 ribuan saja, dan bisa didapatkan dengan harga Rp17.500 karena saat ini tengah ada promo menarik.

Konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon 30% untuk semua varian croissant dan pastry bread (dengan diskon maksimal Rp 50.000) hingga 31 Desember 2023.

Selain cromboloni, Say Bread Premium juga menawarkan berbagai produk unggulan seperti German Bread, Hokaido Parmesan Cheese Bread, Croque Monsieur, Brioche, dan Croissant dengan pilihan rasa seperti cokelat, smoked beef, dan keju.

BACA JUGA: 3 Lokasi Beli Cromboloni di Bandung, Cek Harga dan Rasanya

Konsumen dapat menikmati beragam menu roti di Say Bread Bakery dan Cafe Tomang, Jakarta, dengan rentang harga antara Rp 11.000 hingga Rp 27.000.

Dengan penawaran diskon yang tersedia, konsumen dapat menikmati hidangan dari Say Bread dengan harga lebih terjangkau, termasuk mencoba berbagai varian cromboloni dan produk unggulan lainnya. Bagaimana apakah Anda tertarik mencobanya?

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan