Ribuan Pelari Bersiap Meriahkan Event Duraking Fun Run 2024 di Bandung

JABAR EKSPRES – Ribuan pelari tengah bersiap meriahkan event Duraking Fun Run 2024 di Bandung yang akan digelar pada 3 Maret 2024 mendatang.

Mengusung tagline #togetherwerun, Duraking Fun Run 2024 yang digelar oleh Duraking Sports & Outdoor tersebut telah mempersiapkan sejumlah hadiah menarik bagi para peserta lari.

Founder Duraking Sports & Outdoor, Billy Linjaya mengatakan, Duraking Fun Run 2024 akan diselenggarakan dengan 2 kategori jarak tempuh yaitu 5 kilometer dan 10 kilometer.

“Nanti acaranya mengambil tempat start dan finish di Gedung Sate, Bandung. Acara ini terbuka baik bagi pemula maupun yang sudah terbiasa berlari dengan target peserta 1.300 orang,” ujar Billy dalam konferensi pers di Teuan Cafe Lembang, Rabu, 6 Desember 2023.

Billy menambahkan, untuk anak-anak usia 12 tahun, dapat mengikuti kategori jarak 5 kilometer dengan batas waktu finish yang sangat bersahabat karena pada setiap titik 2,5 kilometer akan disediakan pos hidrasi.

BACA JUGA: Covid-19 Kembali Menggila, Pemkot Bandung Lakukan Ini Agar Tak Kecolongan

“Kemudian setelah finish, peserta dapat menikmati refreshments dan makan pagi gratis, hiburan serta yang beruntung dapat membawa pulang door prize seperti motor, kulkas, TV dan banyak lagi,” tambahnya.

Setelah selesai berlari, kata dia, para peserta dapat menikmati sarapan gratis persembahan dari Teuan Restaurant Lembang dengan menu andalan seperti dimsum, nasi hainam, kuliner khas bandung dan banyak lagi.

“Sambil menikmati sarapan gratis, peserta juga bisa menyaksikan entertainment dan menunggu pengundian door prize dengan total hadiah senilai Rp125 juta yang akan dibagikan kepada 300 peserta yang beruntung,” ujarnya.

Billy mengatakan, Duraking Fun Run 2024 tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari bentuk kegiatan mempromosikan Duraking Sports Apparel serta untuk mendukung gaya hidup sehat bagi masyarakat.

“Gaya hidup sehat itu agar masyarakat Indonesia pada umumnya dan Bandung pada khususnya untuk aktif bergerak dimulai dari olahraga yang paling sederhana yaitu berlari,” ujarnya.

BACA JUGA: Kota Bandung Mulai ‘Hujan’, Pemkot Siapkan Trik Jitu Atasi Banjir

Menurut Billy, Duraking Fun Run 2024 tersebut berbeda dari acara serupa karena dalam acara ini peserta akan mendapat satu set running jersey dan running pants untuk dipakai saat berlari nanti, sehingga dapat dibuktikan langsung kenyamanan material kainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan