5 Rekomendasi HP Infinix Terbaik Harga Rp3 Jutaan Akhir 2023

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan 5 rekomendasi HP Infinix terbaik dengan harga Rp3 jutaan saja.

Kualitas HP Infinix tergantung pada seri dan spesifikasi yang ditawarkan. Secara umum, HP Infinix memiliki beberapa kelebihan, seperti:

Banyak menghadirkan ponsel Rp1 jutaan berkualitas dengan fitur-fitur menarik, seperti sensor sidik jari, baterai besar, desain elegan, dan material antibakteri.

Umumnya smartphone yang satu ini memiliki layar berukuran besar dengan refresh rate tinggi, cocok untuk menonton video atau bermain game.

BACA JUGA: 7 HP Kamera Terbaik dengan Harga Turun Anjlok di Akhir 2023

Kelebihan HP Infinix

Salah satu brand dengan overall quality terbaik di semua segmen, baik entry-level, mid-range, maupun flagship.

Memiliki layanan after sales yang baik berkat Carlcare Service Center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Suka memberikan fitur-fitur “kejutan” yang jarang ditemukan di ponsel sekelasnya, seperti NFC, stereo speaker, kamera depan punch hole, dan lain-lain.

Fitur kamera melimpah dengan resolusi tinggi dan berbagai mode fotografi, seperti AI Beauty, Bokeh, Super Night, dan lain-lain.

Jika sebelumnya kamu mencari rekomendasi HP Infinix di kisaran harga 1 sampai 2 jutaan, kali ini ada pilihan menarik di kelas harga 3 jutaan. Ada beberapa seri unggulan dari Infinix yang layak dipertimbangkan.

BACA JUGA: 5 HP Samsung Terbaik di Bawah Rp3 Juta Rupiah Akhir 2023

Infinix Note 2 VIP (3 Jutaan)

HP ini memiliki keunggulan pada fitur pengisian daya super cepat, mencapai 120 watt yang mengisi baterai dari 0% ke 100% dalam waktu kurang dari 30 menit.

Selain itu, layar AMOLED 120Hz-nya memberikan pengalaman gaming yang halus.

Infinix Zero 20 (3 Jutaan)

Meskipun memiliki rangka logam, bagian belakangnya masih menggunakan polikarbonat matte. Kamera depan 60 megapiksel dan chipset MediaTek Helio G99 memberikan performa yang solid.

Infinix Zero X Pro (3 Jutaan)

Seri ini menonjolkan teknologi kamera canggih dengan kamera utama 108 megapiksel dan kemampuan zoom periskop 60x. Performa gaming-nya solid berkat chipset MediaTek Helio G95.

Infinix Zero 5G (3 Jutaan)

Meski 5G-ready, performa gaming-nya tetap baik dengan layar 120Hz. Fitur zoom kamera 30x dan chipset MediaTek Dimensity 900 menambah daya tariknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan