Viral Persyaratan Jadi ART Terlalu Sadis, Akun FB Ini Diserang Netizen!

JABAR EKSPRES- Viral di X (dulunya Twitter) dimana seseorang yang sedang mencari ART (Asisten Rumah Tangga) dengan syarat yang tak masuk akal.

Diketahui bahwasanya seseorang yang mencari ART dengan syarat yang tak masuk akal tersebut mengunggah lowongan perkerjaannya di Facebook.

Lalu, unggahan Facebooknya tersebut disebarkan di X oleh akun @nurultr**** dengan menyertakan keterangan, “Dear Mbak Cleopatra, gaji 1,7 juta per bulan dengan kerjaan seabrek + ditahan gaji 3 bulan kamu dzolim!!!!  Udah bayaran gak seberapa dengan kerjaan yang masya Allah ini mending saya mah nangis aja😭😭 sambil menyertakan tangkapan layar postingan akun Facebook tersebut.

Dengan unggahan akun @nurultr**** banyak netizen yang sensi dan marah akan persyaratannya yang netizen anggap sadis serta gaji yang dianggap kecil dan dirapel selama 3 bulan.

Terdapat netizen yang menyebut bahwasannya ini merupakan perbudakan di zaman modern.

“Sadis amat nyari ART + Nanny untuk 3 Anak  syaratnya kayak gitu.  Kerja sama Saya aja sini, Saya gaji 2jt deh. Tapi kudu bisa semua hal seperti : membangun candi dalam semalam, bisa memanggil hujan, dan membelah lautan,” ketik akun @ @Gady****.

Baca juga: Viral di TikTok Gadis Usia 11 Tahun Pamerkan Pakaian Mewah Rp1,9 Miliar Lebih

Baca juga:  VIRAL, Ini Bahaya Asam Sulfat Jika Terkena Jaringan Tubuh

“kerja apa dikerjain😂 buset dah kerjaan seabrek tapi gaji nya di bawah umr jogja, ada ada aja nih ex-idol ibukota🤣,” ujar @kimrag****.

Ada juga yang menilai dari cara mengetiknya saja akun Facebook tersebut adalah orang yang arogan.

“Dilihat cara ketik lokernya jelas sekali dia orangnya arogan, ketus dan semena-mena. Pantes aja 1 minggu sdh kabur ART nya. Kerjaan nanny juga dikerjakan. Anak 3 buset 😵‍💫😵‍💫😵‍💫,” cuit @syskat****.

Setelah viral di X, netizen juga ramai berkunjung ke akun Facebook tersebut, sehingga postingannya di Facebook ramai oleh komentar netizen.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan