Sinopsis Weak Hero Class 1, Kapan Season 2 Tayang?

JABAR EKSPRES – Berikut sinopsis drakor Weak Hero Class 1 yang bercerita tentang perjuangan siswa melawan kekerasaan di dalam dan luar sekolah, lengkap dengan penjelasan seputar season 2 di bawah ini.

Weak Hero Class 1 adalah salah satu drama korea bergenre action, drama dan anak muda yang sudah tayang sejak November 2022 di platform OTT Wavve asal Korea Selatan.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon yang dibuat oleh Seo Pae Seu, Kim Jin Seok, dan Yoo Soo Min. Sebelum diangkat menjadi serial, webtoon ini sudah mendapatkan popularitas yang cukup besar.

Dalam versi serialnya, peran utama diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat, termasuk Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, dan Hong Kyung.

Sinopsis Drakor Weak Hero Class 1

Weak Hero Class 1 mengisahkan tentang siswa teladan bernama Yeon Si Eun (diperankan oleh Park Ji Hoon), ia menduduki peringkat 1 teratas di sekolahnya.

Meskipun sedang menghadapi banyak tindak kekerasan bersama teman-temannya, Suho (diperankan oleh Choi Hyun Wook) dan Beom Seok (diperankan oleh Hong Kyung), Yeon Si Eun tetap mempertahankan fokus utamanya pada pendidikan dan tidak tertarik pada hal lain selain belajar.

Dengan kecerdasan dan keberanian yang dimilikinya, Yeon Si Eun berhasil melindungi siswa-siswa yang tertindas di sekolahnya.  Ia melawan kekerasan yang terjadi dengan menggunakan kecerdasan otaknya.

BACA JUGA: Kapan Perfect Marriage Revenge Episode 11 dan 12 Tayang? Siap-Siap Menuju Ending!

Sehingga Yeon Si Eun berhasil melawan kelompok perundung dengan memanfaatkan segala sesuatu di sekitarnya sebagai alat pertahanan. Drama ini menciptakan momen menarik dengan menampilkan peran Yeon Si Eun yang mampu menghadapi para perundung dengan tenang, sambil tetap mempertahankan integritas dan nilai baiknya di lingkungan sekolah.

Kapan Season 2 Drakor Weak Hero Class Tayang?

Pada musim pertamanya, drama ini sudah menyita perhatian besar para pemirsanya.  Berkat popularitas yang diraih, banyak penggemar yang menantikan musim kedua dari drama ini.

Namun, untuk waktu kapan tayang musim keduanya, belum diinformasikan lebih lanjut.

Untuk informasi terkini, produksi “Weak Hero Class 2” telah dikonfirmasi dan diumumkan akan tayang di platform Netflix.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan