Kapan Perfect Marriage Revenge Episode 11 dan 12 Tayang? Siap-Siap Menuju Ending!

JABAR EKSPRES – Simak jadwal tayang drakor Perfect Marriage Revenge episode 11 dan 12 yang bersiap menuju ending di bawah ini. Penasaran bagaimana kisah selanjutnya Han Yi Joo dan Seo Do Guk?

Perfect Marriage Revenge menjadi salah satu drama favorit yang menemani pemirsa hingga awal Desember 2023 ini. Namun sayangnya, drakor Perfect Marriage Revenge akan segera berakhir di minggu ini.

Dilansir dari MyDramaList, drakor Perfect Marriage Revenge memiliki jumlah episode sebanyak 12 episode. Saat ini akan memasuki episode 11 dan 12, sehingga Anda dapat bersiap menuju detik-detik akhir penayangannya.

Sinopsis Drama Perfect Marriage Revenge

Drama ini menjadi drama terbaru Jung Yoo Min di tahun 2023, ia berperan sebagai pemain utama bernama Han Yi Joo. Ia juga merupakan seorang pelukis yang diadopsi oleh Han Ji Woong dan Lee Jung Hye.

Meskipun hidup dalam kemewahan sebagai anggota keluarga Han Wool Financial Group yang dimiliki oleh ayahnya, ia merasa terasing karena kurangnya kasih sayang dari keluarganya.

Seperti judulnya, kisah yang diangkat bermula dari balas dendam karena pernikahan. Setelah menikah dengan Jung Se Hyeok, Yi Joo mengetahui bahwa suaminya sebenarnya mencintai adik tirinya, Han Yoo Ra.

BACA JUGA: Joon Mo dan Eui Jeong Bercerai? Ending The Worst of Evil, Warganet: Drama Sekarang Open Ending

Pada suatu hari, Yi Joo mengalami kecelakaan mobil dan tiba-tiba menemukan dirinya kembali pada masa lalu, di mana masa-masa tersebut adalah momen persiapan tunangannya dengan Jung Se Hyeok.

Dengan tekad untuk mengubah nasibnya dan membalas dendam pada keluarganya, Yi Joo memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Jung Se Hyeok.

Dia kemudian mendekati Seo Do Guk, seorang pria cerdas dan tampan yang juga merupakan cucu pendiri Taeja Group.

Yi Joo bermaksud menikah dengan Do Guk, awalnya sebagai pernikahan kontrak, tetapi seiring berjalannya waktu, hubungan mereka berkembang menjadi lebih dari sekadar kesepakatan bisnis.

BACA JUGA: Selain The Worst of Evil, ini 3 Drama Action Ji Chang Wook yang Bikin Gak Bisa Move on

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan