Sinopsis, Trailer, dan Jadwal Tayang Godzilla x Kong: The New Empire

JABAR EKSPRES- MonsterVerse kembali dengan seri kelima dalam trailer terbaru “Godzilla x Kong: The New Empire”. Film ini merupakan kelanjutan dari produksi Legendary Pictures tahun 2021, “Godzilla vs. Kong,” yang disutradarai oleh Adam Wingard.

Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle memerankan kembali peran mereka dari tahun 2021 sebagai Dr. Illene Andrews, Bernie Hayes, dan Jia.

Film ini juga menampilkan wajah-wajah baru dalam franchise ini, yaitu Dan Stevens dan Fala Chen.

Menurut sinopsis resmi “The New Empire”: “Film terbaru ini melanjutkan pertarungan seru Godzilla vs. Kong dengan petualangan sinematik baru, menyatukan Kong yang perkasa dan Godzilla yang menakutkan untuk menghadapi ancaman besar yang belum terungkap yang tersembunyi di dunia kita, menguji keberlanjutan keberadaan mereka dan eksistensi kita sendiri.

Baca juga: Film The Boy and the Heron, yang Mau Giblhi Date Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Film epik ini akan mengeksplorasi lebih dalam sejarah para titan, asal-usul mereka, serta misteri Pulau Tengkorak dan sekitarnya, sambil mengungkap pertarungan mitis yang membentuk makhluk luar biasa ini dan menghubungkannya dengan umat manusia selamanya.”

Baca juga: Film Siksa Neraka Akan Segera Tayang, Lebih Horor Karena Ada Adegan Lidah Dipotong

Sebagai bagian dari warisan film yang panjang, “The New Empire” merupakan film ke-38 dalam franchise Godzilla yang dimulai di Jepang pada tahun 1954 dengan “Godzilla” karya Ishirō Honda. Ini juga merupakan film ke-13 dalam franchise King Kong yang dimulai di Amerika Serikat dengan film asli RKO Picture tahun 1933.

“Godzilla x Kong: The New Empire” ditulis oleh Terry Rossio, Jeremy Slater, dan Simon Barrett, dengan Mary Parent, Alex Garcia, Eric McLeod, Brian Rogers, Thomas Tull, dan John Jashni sebagai produser. Film makhluk ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 April 2024.

Nikmati trailernya di bawah ini.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan