Film The Boy and the Heron, yang Mau Giblhi Date Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

JABAR EKSPRES- Simaklah sinopsis film The Boy and the Heron dan jadwal tayangnya di bioskop Indonesia. Bagi kamu yang ingin ghibli date, yuk simak dulu di sini!

Beberapa hari kebelakang dikabarkan bahwasannya penayangan film The Boy and the Heron ditunda. Alhasil kabar ini pun membuat fans anime khususnya penggemar studio Gbihli merasa kecewa.

Pada awalnya film ini tayang pada tanggal 29 November 2023. Lalu diundur menjadi pada 13 Desember 2023 mendatang.

Nah, sebelum Anda menonton film ini, alangkah baiknya Anda mengetahui synopsisnya di bawah ini!

Cerita The Boy and the Heron berlatar belakang di Jepang selama periode Perang Dunia II. Karakter utamanya, Mahito Maki, mengambil inspirasi dari masa kecil Hayao Miyazaki.

Baca juga:  Anime One Piece Episode 1087, Prediksi Cerita dan Jadwal Tayangnya

Waktu Perang Pasifik tahun 1943, ibu Mahito Maki meninggal dalam kebakaran di rumah sakit di Tokyo. Pada saat itu, Mahito masih berusia 12 tahun.

Setahun berikutnya, ayah Mahito, seorang pemilik pabrik amunisi udara, menikahi kembali adik perempuan almarhum istrinya, Natsuko. Mereka kemudian mengungsi ke pedesaan dan tinggal bersama beberapa perawan tua.

Baca juga: Link Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 10 Resmi Full 360p-1080p

Mahito menghadapi tantangan di pedesaan sambil terus merasakan kesedihan dan diganggu oleh keberadaan burung heron atau bangau abu-abu yang misterius. Hubungannya dengan ibu tirinya yang sedang hamil juga tidak berjalan dengan baik.

Pada suatu hari, Mahito mengejar burung heron tersebut hingga ke menara yang hancur dan tersembunyi di hutan dekat rumahnya. Dengan kreativitasnya, dia membuat busur dan anak panah dari bulu burung heron dan memulai petualangan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan