Prediksi Manga One Piece Chapter 1101, Vivi Akan Kembali?

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Vivi mungkin tiba di Pulau Egghead bersama Morgans dan Wapol setelah mengetahui kejadian di sana. Alternatifnya, dia dapat memanfaatkan akses ke Punk Records untuk menyampaikan siaran langsung kepada dunia. Pidatonya yang persuasif dapat membangkitkan kemarahan dunia terhadap Pemerintah Dunia.

Kembalinya fokus ke latar belakang Kuma menandai kembalinya manga ke waktu saat ini. Potensi munculnya Vivi di One Piece chapter 1101 membawa simbolisme yang signifikan, terutama saat Luffy dan Saturn berada di ambang konfrontasi. Jika Vivi muncul sebelum pertarungan atau menyampaikan isi surat Lili, dapat dianggap bahwa perang ini bukanlah kebetulan, melainkan konflik yang disengaja antara musuh bebuyutan, yaitu Pemerintah Dunia dan klan D.

Spekulatif dalam alam, Oda mungkin memilih untuk menunda munculnya Vivi hingga akhir arc Egghead, seperti yang sering terjadi. Namun, ketika kebenarannya terungkap, apakah di One Piece chapter 1101 atau di bab-bab berikutnya, hal itu akan menjadi puncak dari revolusi. Mengingat Final Saga, event ini kemungkinan tidak akan lama lagi.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan