Momen Spesial Bagi Jude Bellingham saat Penyerahan Golden Boy 2023

JABAR EKSPRES – Pemain baru Real Madrid, Jude Bellingham, berhasil menyabet gelar Golden Boy 2023. Pemain asal Inggris itu menjadi pemain pertama bagi klub yang memenangkan penghargaan tersebut.

Jude Bellingham berhasil mengumpulkan 485 suara atau 97 persen dari total suara. Hampir semua jurnalis terpilih di seluruh dunia memberikan suara kepada pemain Real Madrid tersebut. Diketahui, hanya 5 jurnalis yang tidak meletakkan pemain berusia 20 tahun itu di posisi pertama.

Tuttosport, selaku penyelenggara Golden Boy Award 2023 melaksanakan acara bergengsi untuk pemain muda itu pada Senin, 4 Desember 2023 di OGR Hall Turin, Italia.

BACA JUGA: Menang Telak! Pemain Anyar Real Madrid, Jude Bellingham Sabet Gelar Golden Boy 2023

Saat penyerahan penghargaan kepada Jude Bellingham, ada momen unik yang terjadi. Dalam video berdurasi 4 detik dari akun X, @rmacfede, terlihat sekumpulan anak muda melakukan selebrasi khas pemain anyar Real Madrid itu. Kala melihat hal itu, dirinya tersenyum lebar.

“Sebuah kehormatan untuk bisa menginspirasi banyak anak di luar sana. Saya ingin terus bermain dengan senyuman untuk membuat orang lain bahagia,” ungkapnya, dilansir dari akun X, @seputarmadrid.

Di musim ini, mantan pemain Borrusia Dortmund itu berhasil menjadi mesin gol bagi klub yang berjulukan El Real itu. Dia berhasil melesakkan 15 gol dan 4 assist dari 17 penampilan di segala ajang bersama Real Madrid. Selain itu, dia juga menjadi Top Scorer La Liga 2023/2024 dengan 11 gol. (*)

BACA JUGA: Kembali Ukir Sejarah! Jude Bellingham Jadi Pemain Pertama Real Madrid yang Menangkan Golden Boy Award

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan