Menang Telak! Pemain Anyar Real Madrid, Jude Bellingham Sabet Gelar Golden Boy 2023

JABAR EKSPRES – Pemain anyar Real Madrid asal Inggris, Jude Bellingham, berhasil merengkuh penghargaan untuk pemain muda terbaik, yakni Golden Boy Award 2023. Penampilan impresifnya bersama klub asal Spanyol itu disinyalir menjadi faktor utama dirinya mendapatkan gelar tersebut.

Jude Bellingham menerima gelar tersebut pada Senin, 4 Desember 2023 malam di OGR Hall Turin, Italia. Pemain muda andalan Real Madrid itu menjadi pemenang ke-21 sejak Golden Boy Award diadakan pada tahun 2o03.

Dalam penghargaan yang diadakan oleh Tuttosport tersebut, pemain berusia 20 tahun itu memperoleh 485 suara atau 97 persen dari total suara. Voting ini dilakukan oleh jurnalis olahraga terpilih di seluruh dunia. Diketahui, hanya 5 jurnalis yang tidak menempatkan Jude Bellingham di posisi pertama.

BACA JUGA: Jude Bellingham Bringas di Real Madrid, Ternyata Peran Sang Ayah

Dominasi Jude Bellingham sudah terlihat sejak kedatangannya di Real Madrid. Dia menjadi bagian penting dari tim yang berjulukan Los Blancos itu. Hal ini membuat peluang lawan yang akan menyainginya menjadi sulit.

“Saya berterimakasih atas dukungan penggemar dan juga semua orang di klub, pemain, pelatih, dan staf,” ucapnya, dilansir dari Marca.

Dia mengungkapkan, hasil yang dia dapat merupakan hasil dari bermain dengan pemain hebat.

“Ini adalah hasil dari bermain dengan pemain hebat. Saya telah bermain dan terus bermain dengan pemain hebat. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada mereka,” ungkapnya. (*)

BACA JUGA: Jude Bellingham Tampil Gacor, Vinicus Jr: Dia Terlahir Untuk Bermain di Real Madrid

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan