Jude Bellingham Sabet Golden Boy 2023: Bukti Nyata Kerja Keras dan Doa Orangtua

JABAR EKSPRES – Jude Bellingham, pemain anyar Real Madrid berhasil menyabet gelar Golden Boy 2023. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan pertama bagi klub sejak diadakan pada tahun 2003.

Tuttosport selaku penyelenggara acara mengadakan acara tersebut pada Senin, 4 Desember 2023 malam di OGR Hall Turin, Italia. Dalam penghargaan itu, Jude Bellingham berhasil mengumpulkan 485 suara atau 97 persen dari total suara. Hanya 5 jurnalis yang tidak memilih dirinya menjadi posisi teratas.

Penampilan impresif bersama Real Madrid membuat dirinya mengalahkan saingan lainnya seperti Alejandro Balde (FC Barcelona) dan Jamal Musiala (Bayern Munchen).

Saat memenangkan Golden Boy 2023, mantan Pemain Borrusia Dortmund itu tidak lupa berfoto dengan kedua orangtuanya. Terlihat, dirinya begitu emosional dan memeluk erat sang ayah. Kabarnya mereka berdua jarang bertemu.

BACA JUGA: Jude Bellingham Raih Golden Boy Award 2023: Sederhana tapi Buat Liverpool Marah

Melansir dari Marca, Orangtua Jude Bellingham sepakat untuk membagi tugas. Ibunya tinggal di Spanyol untuk menemani karirnya di Real Madrid. Sedangkan, ayahnya tetap di Inggris untuk menemani sang adik, Jobe Bellingham yang berkarir di Sunderland.

“Golden Boy 2023. Sangat bersyukur, terimakasih kepada semua yang telah mendukung perjalananku hingga titik ini. Tidak dapat mengungkapkan bagaimana apresiasi saya,” tulis sang pemain di akun X-nya, @BellinghamJude sembari mengunggah 4 foto, salah satunya foto bersama orangtua.

Tentunya, keberhasilan pemain berusia 20 tahun itu tidak lepas dari kerja keras. Selain itu, doa dan dukungan penuh dari orangtua menjadi faktor penting dalam karir sepak bolanya.

Hal ini membuktikan bahwa kerja keras tidak akan cukup untuk keberhasilan. Kerja keras pun harus dibarengi dengan doa dan dukungan orangtua agar mempermudah segala urusan.

Faktor tersebut telah dibuktikan oleh Jude Bellingham, pemain belia milik Real Madrid yang kini menjadi bagian penting klub dan juga Timnas Inggris. (*)

BACA JUGA: Momen Spesial Bagi Jude Bellingham saat Penyerahan Golden Boy 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan