Jadwal Rilis Game GTA 6, Catat Jangan Sampai Ketinggalan!

Walaupun banyak yang dikonfirmasi tentang pengaturan dan tanggal rilis, masih belum jelas apa yang dapat diharapkan dari GTA Online, apakah Rockstar akan merilis mode baru, terus mengembangkan mode yang sudah ada, atau solusi lainnya. Siaran pers menyebutkan GTA 6 sebagai “evolusi terbesar dan paling imersif dari seri Grand Theft Auto”.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, permainan ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2025 untuk PS5 dan Xbox Series X|S. Sayangnya, siaran pers tidak menyebutkan apakah akan ada versi PC, mungkin informasi tersebut akan diumumkan kemudian seperti yang terjadi pada GTA V.

Trailer awalnya bocor melalui akun Twitter/X dan, seperti yang diantisipasi, akun tersebut segera ditangguhkan dalam waktu singkat. Rockstar kemudian menyatakan melalui tweet, “Saya berharap untuk menonton ini untuk pertama kalinya besok bersama rekan-rekan saya rekan satu tim dan rekan kerja. Saya merasa kami pantas mendapatkan momen itu.” Tweet tersebut juga menambahkan, “Trailer kami telah bocor, jadi silakan tonton versi resmi di YouTube.” Seorang desainer gameplay senior di Rockstar, Javier Altman, juga menanggapi peristiwa tersebut di Twitter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan