Penemuan Mayat di Sebuah Kontrakan Gegerkan Warga Padalarang

JABAR EKSPRES  – Penemuan mayat di sebuah rumah kontrakan di Kampung Sudimampir RT 06 RW 03, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Sabtu (2/12) bikin geger warga setempat.

Polisi langsung bergerak mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapatkan informasi tersebut.

Peristiwa menghebohkan itu berawal saat penghuni kontrakan hendak mengecek keadaan korban yang tak kunjung keluar kamar.

Setelah berada di depan kontrakan korban berinisial D (20), saksi bernama Agung (28) membuka pintu kontrakan dan menemukan korban sudah dalam posisi tertelungkup di lantai sekitar pukul 15.14 WIB.

“Melihat kejadian itu rekan korban kemudian mencari bantuan di sekitar TKP dan meneruskan informasi ini ke kepolisian sektor Padalarang,” kata Kanit Binmas Polsek Padalarang Ipda Musafak kepada wartawan.

Setelah diadakan pemeriksaan bersama dengan tim Inafis Polres Cimahi, korban tidak mengalami luka atau tanda tanda kekerasan.

“Dimungkinkan korban memiliki riwayat penyakit yang selama ini di deritanya,” ungkapnya.

Menurut Musafak, berdasarkan dari keterangan saksi, korban merupakan warga Kampung Sudimampir yang tengah menumpang di kontrakan milik Agung.

“Dari informasi yang kita terima. Keluarga korban juga tinggal di kampung yang sama. Korban ini hanya menumpang istirahat di kontrakan milik Agung,” katanya.

“Saat ini pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menyatakan menolak untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya korban kami serahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan,” tambahnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan