Link Baca One Piece Chapter 1100 Bahasa Indonesia Full

JABAR EKSPRES- Manga One Piece karya Eiichiro Oda akan segera mencapai tonggak sejarah lainnya dengan dirilisnya One Piece chapter 1100 yang sangat dinanti-nantikan. Saat ini sedang berada di alur Pulau Egghead, dengan fokus pada kehidupan Kuma yang memilukan dan bagaimana dia memulai revolusi di Sobert. Kingdom, dan ceritanya hanya akan menjadi lebih gelap.

Dengan kilas balik yang sekarang memasuki tahap akhir, dan chapter 1099 melihat Kuma akhirnya berada di titik puncak untuk menyembuhkan Bonney dari Sisik Safir setelah membuat kesepakatan dengan iblis (Vegapunk), inilah saatnya untuk mengembalikan Proyek Pacifista ke pusat perhatian.

Jadi, dengan mengingat semua itu, mari kita lihat tanggal rilis One Piece chapter 1100 dan pelajari lebih dalam semua kemungkinan spoiler.

 

Pratinjau dan spoiler One Piece Chapter 1100

Setelah Chapter 1099, kita sekarang mengetahui alasan memilukan mengapa Kuma mengorbankan tubuhnya, dan spoiler untuk One Piece Chapter 1100 mengklaim bahwa kita akan mengeksplorasi ini lebih detail untuk mengetahui bagaimana Kuma menjadi salah satu dari Tujuh Panglima Perang Laut (Shichibukai) dan seorang cyborg .

One Piece Chapter 1100 akan melanjutkan cerita 1099, dan dimulai dengan intervensi Saint Jaygarcia Saturn. Saturnus, yang di chapter sebelumnya terungkap sedang menguping rencana awal Kuma dan Dr. Vegapunk, memutuskan untuk membuat senjata pamungkas dari Kuma sebagai gantinya. Jadi, Saturnus mengancam akan menangkap Kuma dan Bonney kecuali dia setuju menjadi Shichibukai.

Baca juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Subtitle Bahasa Indonesia Full!

Baca juga: Link Nonton One Piece Episode 1085 Subtitle Bahasa Indonesia

Tak punya banyak pilihan, Kuma setuju dan menegosiasikan keselamatan Bonney sebagai imbalannya. Keduanya kemudian menjalani operasi, operasi Bonney untuk menyembuhkan Sisik Safirnya dan operasi Kuma untuk menjadi cyborg. Meskipun prosedur ini memiliki waktu pemulihan yang lama, keduanya akhirnya berhasil dan Bonney diizinkan kembali ke Kerajaan Sorbet sementara Kuma menjadi Shichibukai.

Setelah itu, spoiler mengatakan bahwa chapter ini akan menunjukkan beberapa panglima perang lama – kemungkinan besar Sir Crocodile, Hawkeye “Dracule” Mihawk, Jinbe, Donquiote Doflamingo, Gecko Moria, dan Boa Hancock – reaksi terhadap versi baru Kuma. Namun, masih belum jelas apakah mereka akan berinteraksi dengan Kuma secara langsung atau mengetahui tentang cyborg mengerikan baru ini dengan cara lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan