Imbas Tahun lalu Batal, Promotor Pre-Christmas K-Pop Concert Kurang Dipercaya KPoper

JABAR EKSPRES – Pelaksanaan konser ‘We Are All One” (WAAO) Lets Love Indonesia Pre-Christmas K-Pop Concert di Jakarta yang akan digelar 2 Desember 2023, diwarnai ketidak percayaan dari calon Penonton.

Bahkan hingga hari H pelaksanaan Pre-Christmas K-Pop Concert, penjualan tiket masih dilakukan karena banyak yang menunggu bukti video para Line Up-nya benar-benar datang ke Indonesia, baru akan melakukan pembelian tiket.

Hal ini merupakan dampak dari batalnya acara yang sama yang pernah terjadi pada tahun lalu, sehingga banyak penonton yang merasa dirugikan.

Karenanya pada pelaksanaan kali ini, banyak penonton yang tidak percaya dan lebih hati-hati untuk melakukan pembelian tiket agar tidak sampai kena tipu lagi.

Baca juga : Siap-Siap War Tiket Konser NCT127, Ini Daftar Harga Resminya

Penjualan tiket ssesungguhnya sudah dibuka sejak 20 November lalu. Tiket dibuat dalam 3 kategori yakni zona A, B dan C. Dengan harga termurah untuk Zona C seharga Rp1,5 juta lalu Zona B Rp2 Juta dan Zona A termahal seharga Rp2,5 juta.

Sementara Line Up artis yang akan datang sangat menarik, seperti Chen EXO, Secret Number hingga MJ Astro, seharusnya akan banyak EXOL (penggemar EXO) Aroha (penggemar Astro) dan Lockey (penggemar Secret Number) yang akan datang.

Dilansir dari akun instagram promotornya @weallareone_official, masih banyak komentar dari EXOL yang meminta video Chen EXO berada di Bandara, meskipun pihak promotor sudah membagikan video Chen memberikan greeting diatas pesawat.

Bukan hanya video Chen EXO, juga ada video dari MJ Astro dan Dita Karang personil Secret Number dari Indonesia yang menyebut sedang dalam perjalanan menuju Indonesia.

“Team nunggu chen ada preview di ina baru beli,mohon maaf nggak mau ketipu lagi” ungkap akun @dian***

“Ko gk ada preview di bandara sama sekali ya? Biasanya wlopun jalur vip pasti ada 1/2 photo nyempil, ini mah gk ada samsek, tim nunggu chen keliatan di bandara soeta dulu si aku😌 se trust issue itu sama ni promotor,” sebut akun @aeri***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan