Desember Tiba! Ini Lirik dan Makna Lagu Back to December Taylor Swift

JABAR EKSPRES- Bulan Desember telah tiba dihadapan kita, lagu berjudul Lagu Back to December dari Taylor Swift kembali menjadi sorotan, yuk simak lirik dan maknanya.

Lagu Back to December mengisahkan tentang keinginan Taylor Swift untuk kembali ke masa lalunya. Dalam karya ini, Swift mengungkapkan penyesalannya kepada mantan kekasih karena telah mengakhiri hubungan mereka, sambil memohon agar dia kembali.

E! News melaporkan bahwa Taylor Swift mengungkapkan bahwa Back to December diciptakan untuk seseorang yang sangat istimewa baginya.

Banyak penggemar Taylor Swift, yang dikenal sebagai Swifties, berpendapat bahwa lagu ini mungkin ditujukan untuk Taylor Lautner. Terutama mengingat berita bahwa keduanya mengakhiri hubungan pada bulan Desember 2009, setahun sebelum lagu ini dirilis.

Beberapa Swifties merasa bahwa bagian lirik seperti “I miss your tanned skin, your sweet smile / So good to me, so right” mungkin merujuk pada Lautner. Ditambah lagi, keberadaan chorus “Back to December” dianggap sebagai petunjuk langsung ke arah aktor Twilight, Taylor Lautner.

Tidak hanya itu, pada tahun 2016, Lea Michele, seperti yang dilaporkan oleh akun Facebook Scream Queens, meminta konfirmasi dari Taylor Lautner bahwa lagu Back to December memang tentang dirinya.

Berikut ini lirik lagu Lagu Back to December dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Back to December – Taylor Swift

I’m so glad you made time to see me

How’s life, tell me how’s your family?

I haven’t seen them in a while

You’ve been good, busier then ever

We small talk, work and the weather

Your guard is up and I know why

Saya sangat senang Anda meluangkan waktu untuk menemui saya

Bagaimana kehidupanmu, beritahu aku bagaimana kabar keluargamu?

Saya sudah lama tidak bertemu mereka

Kamu baik-baik saja, lebih sibuk dari sebelumnya

Kami berbasa-basi, pekerjaan dan cuaca

Penjagaanmu sudah waspada dan aku tahu alasannya

 

Because the last time you saw me

Is still burned in the back of your mind

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan