Anime Oshi No Ko Season 2 Dijadwalkan Tayang 2024? Kapan?

JABAR EKSPRES- Pada hari Minggu, 26 November, dalam Ichigo Production Fan Festival 2023, diumumkan bahwa musim kedua dari Oshi no Ko akan dirilis pada tahun 2024. Pengumuman tersebut disertai dengan teaser trailer yang memberikan gambaran tentang arc 2.5D Stage Play yang akan datang, dengan fokus utama pada tiga karakter utama: Aqua Hoshino, Kana Arima, dan Akane Kurokawa.

Oshi no Ko, yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, pertama kali diserialkan di Weekly Young Jump milik Shueisha pada bulan April 2020. Manga tersebut telah dikumpulkan dalam 13 volume tankōbon dan telah diadaptasi menjadi anime pada Musim Semi 2023. Setelah kesuksesan tersebut, pengumuman musim kedua pun dilakukan.

Musim kedua Oshi no Ko mengkonfirmasi jendela rilisnya melalui teaser baru, yang menunjukkan bahwa anime ini akan tayang perdana pada tahun 2024. Rencananya, Oshi no Ko season 2 akan dirilis akhir tahun ini, yaitu pada musim anime Musim Gugur 2024.

Baca juga: Prediksi Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 dan Jadwal Tayangnya

Teaser tersebut memberikan cuplikan menggoda tentang alur cerita 2.5D Stage Play yang akan datang. Dari teaser Oshi no Ko season 2, terlihat bahwa persaingan antara Kana Arima dan Akane Kurokawa akan menjadi fokus utama dalam anime mendatang. Namun, persaingan mereka tidak hanya melibatkan masa lalu dan karier mereka, tetapi juga melibatkan perasaan mereka terhadap Aqua.

Baca juga: Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Ditunda? Ini Informasinya

Dalam musim kedua, Aqua Hoshino diatur untuk memanfaatkan proyek Stage Play untuk mendekati para aktor dari Perusahaan Teater Lala Lai dan menyelidiki identitas ayah kandungnya, yang bertanggung jawab atas kematian ibunya, Ai Hoshino.

Oshi no Ko bercerita tentang kisah Aqua dan Ruby, anak kembar dari idola populer Ai dari grup idola B-Komachii. Ibunya, Ai, mengalami kematian tragis di puncak kariernya karena tindakan seorang penggemar yang terobsesi. Oleh karena itu, Aqua memiliki tekad untuk menemukan pelaku di balik kematian ibunya.

Hal menarik lainnya adalah bahwa Aqua dan Ruby, sebelumnya dikenal sebagai Dr. Gorou Amamiya dan Sarina Tendouji, adalah penggemar Ai dalam kehidupan masa lalu mereka. Setelah keduanya meninggal, mereka bereinkarnasi sebagai anak-anaknya dengan ingatan mereka tentang kehidupan sebelumnya tetap utuh.

Tinggalkan Balasan