Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20, Prediksi dan Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES- Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 20 (ditata sebagai Jujutsu Kaisen Episode 44) dijadwalkan tayang pada pukul 23.56 KST. JST pada hari Kamis, 7 Desember, di Jepang. Episode ini akan ditayangkan di saluran NBS/TBS dan akan tersedia di Crunchyroll dan platform internasional lainnya setelah penundaan dua jam, pada pukul 9 pagi PT di hari yang sama.

Dengan episode 19 yang menggambarkan kematian Kento Nanami, babak ketiga dan terakhir dari alur Insiden Shibuya sedang berjalan. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 diharapkan menampilkan sisa pertarungan Yuji dan Nobara melawan Mahito dan kematian kedua dari dua karakter utama dalam arc tersebut.

 

Tanggal dan waktu rilis 

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 akan ditayangkan di Jepang pada pukul 12.01 JST pada hari Jumat, 8 Desember.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 akan disiarkan di televisi melalui NBS/TBS di Jepang. Sekitar dua jam setelah penayangan TV Jepang selesai, Crunchyroll akan menayangkan episode tersebut di Amerika Utara dan Eropa.

Netflix akan menyediakannya di India dan negara-negara Asia Tenggara lainnya. Bilibili telah memperoleh hak siar di Tiongkok. Episode ini juga akan tersedia di saluran YouTube Ani-One Asia.

Baca juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 10, Ini Prediksi dan Jadwal Tayangnya!

Baca juga:  Anime Oshi No Ko Season 2 Dijadwalkan Tayang 2024? Kapan?

Rekap Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19

Dalam Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19, berjudul “Benar dan Salah, Bagian 2”, Nobara menggunakan resonansi pada ganda Mahito, yang melukai ganda dan aslinya. Dia mengetahui bahwa yang dia lawan adalah seorang kembaran dan lengah saat dia mengejarnya ke stasiun.

Di dalam, Mahito asli dan palsu berlari ke arah satu sama lain dan melakukan pergantian cepat. Dokumen asli menyentuh wajah Nobara, menyebabkan mata kirinya meledak. Sebuah kilas balik mengungkap kehidupan Nobara bersama teman-temannya Fumi dan Saori di desanya dan menjelaskan mengapa dia begitu putus asa untuk melarikan diri ke Tokyo.

Nobara Meminta Yuji untuk memberi tahu semua orang bahwa itu tidak terlalu buruk dan dia menjalani kehidupan yang baik. Yuji yang ketakutan melihat Nobara terjatuh ke tanah, terluka parah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan